Denmark Open 2019: Di-PHP Panitia Penyelenggara, Pebulutangkis India Layangkan Kritik Pedas

Senin, 14 Oktober 2019 09:16 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Shi Tang/Getty Images
Saina Nehwal smash Shuttlecock kepada lawan di Odense Sports Park (21/10/18). Shi Tang/Getty Images Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Saina Nehwal smash Shuttlecock kepada lawan di Odense Sports Park (21/10/18). Shi Tang/Getty Images

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri India, Saina Nehwal melayangkan kritik pedasnya kepada panitia penyelenggara Denmark Open 2019 lantaran 'di-php' terlalu lama.

Kritik pedas tersebut Saina sampaikan lantaran dirinya bersama dengan pebulutangkis India lainnya harus menunggu lama soal transportasi dari panitia penyelenggara, namun pada akhirnya justru yang ditunggu tak datang.

Memposting sebuah foto dirinya bersama dengan pebulutangkis Negeri Taj Mahal lainnya, Saina menuliskan sebuah caption yang cukup pedas yang diakhiri dengan tanda pagar kompetisi Denmark Open 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SAINA NEHWAL (@nehwalsaina) on

"Tidak ada transportasi, tidak ada yang menghubungi. Berlatih ham 5 sore, menunggu bus sampai 40 menit dan sekarang hampir jam 5. Setidaknya, hal sederhana yang bisa mereka lakukan adalah meninggalkan nomor yang bisa dihubungi. #danisadenmarkopen2019," tulisnya.

Ini tentunya menjadi sebuah catatan buruk bagi pihak penyelenggara turnamen bulutangkis sekelas Denmark Open 2019 hingga kejadian seperti ini bisa terjadi.

Tentu saja sebagai tuan rumah menjadi sangat penting untuk tidak melewatkan hal-hal kecil yang merugikan para pebulutangkis yang akan berlatih atau bertanding.

Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi di turnamen bulutangkis lainnya. Sementara itu, turnamen Denmark Open 2019 akan mulai digelar Selasa (15/10/19) hingga Minggu (20/10/19) mendatang.