Kirim 7 Wakilnya di Daftar Unggulan Denmark Open 2019, Indonesia Beri Peringatan

Senin, 14 Oktober 2019 13:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tampil sebagai juara ganda putra di Denmark Open 2018. Copyright: © INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tampil sebagai juara ganda putra di Denmark Open 2018.

INDOSPORT.COM - Indonesia dipastikan menempatkan tujuh wakilnya di daftar unggulan turnamen bulutangkis internasional Denmark Open 2019.

Kompetisi yang akan digelar mulai Selasa (15/10/19) hingga Minggu (20/10/19) mendatang merupakan salah turnamen BWF World Tour Super 750 yang berhadiah total 750 ribu dolar AS atau setara Rp10,94 miliar.

Dilansir dari situs olahraga BWF tournamentsotfware, tujuh wakil Indonesia yang masuk ke daftar unggulan tersebar di sektor tunggal putra, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Daftar unggulan di sektor ganda putra adalah pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang diplot menjadi unggulan pertama, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di unggulan kedua serta pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menempati unggulan ketujuh di gelaran BWF World Tour Super 750 ini.

Berikutnya di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting menempati posisi unggulan ke-8, sedangkan Jonatan Christie menempati unggulan keenam.

Lanjut di sektor ganda campuran ada pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menempati unggulan keenam. Terakhir, pasangan Greysia Polii/Apriyani menempati unggulan kelima di sektor ganda putri.