Disebut Punya Gaya Bermain Membosankan, Ini Tanggapan Daniil Medvedev

Rabu, 16 Oktober 2019 21:19 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Lintao Zhang/Getty Images
Daniil Medvedev juara Shanghai Masters 2019 usai mengalahkan Alexander Zverev. Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images
Daniil Medvedev juara Shanghai Masters 2019 usai mengalahkan Alexander Zverev.

INDOSPORT.COM - Petenis Rusia, Daniil Medvedev akhirnya buka suara mengenai kritikan Stefanos Tsitsipas yang menganggap gaya bermainnya di lapangan membosankan.

Petenis nomor 4 dunia tersebut mengaku belum mengetahui pendapat Tsitsipas ini, bahkan setengah tidak percaya saat dikonfirmasi oleh media.

“Tsitsipas? Serius? Dia mengatakan permainan saya membosankan? Saya tidak membacanya. Tapi setiap orang memiliki gaya permainan sendiri,” ungkapnya seperti dikutip dari Tennis Worlds USA.

Medvedev menegaskan jika gaya permainannya terasa membosankan bagi beberapa orang, ia tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Apalagi orang memiliki hak untuk menyampaikan pendapatnya.

“Saya dan Tsitsipas pernah berada dalam satu penerbangan saat pergi ke Washington. Kami jelas bukan teman. Kami hanya berada di penerbangan yang sama. Tapi, kami juga bukan musuh,” tukasnya.

Medvedev yang baru saja memenangkan gelar Shanghai Masters ini, sudah resmi mengumumkan tak akan terlibat dalam Kremlin Cup yang bergulir pekan ini lantaran didera kelelahan.

“Saya ingin selalu memenangkan turnamen. Mencapai final setiap minggu pasti luar biasa. Tetapi saya tidak tahu apakah itu bisa terjadi lebih dari sekali bagi seorang atlet,” tegas Medvedev.