Denmark Open 2019: Batal Hadapi Kevin/Marcus, Ganda Putra India Curhat

Jumat, 18 Oktober 2019 12:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam ajang Japan Open 2019 di Chofu, Jepang. Shi Tang/Getty Images Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam ajang Japan Open 2019 di Chofu, Jepang. Shi Tang/Getty Images

INDOSPORT.COM - Salah satu ganda putra India, Chirag Shetty mencurahkan isi hatinya setelah batal berhadapan dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di perempatfinal Denmark Open 2019.

Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy diketahui tumbang di tangan ganda putra China, Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong di babak kedua gelaran BWF World Tour Super 750, Kamis (17/10/19) kemarin, di Odense Sportspark, Denmark dengan skor 16-21, 15-21.

Padahal jika menang, mereka akan berhadapan dengan Kevin/Marcus di babak perempatfinal Denmark Open 2019 yang berhasil menang WO atas lawannya asal Inggris jika sukses melewati hadangan pasangan China tersebut.

Dalam pemberitaan INDOSPORT sebelumnya, Chirag Shetty berujar kalau dirinya penasaran dan menjadi salah satu mimpi mereka untuk mengalahkan The Minions.

"Kami memiliki dua mimpi dan kami tidak akan berhenti hingga mimpi itu akhirnya tercapai. Salah satu mimpi kami adalah mengalahkan pasangan nomor 1 dunia," ujar Chirag Shetty dilansir dari laman berita olahraga The Bridge.

Chirag mengakui bahwa mereka sebenarnya sudah pernah mengalahkan Kevin Sanjaya, tetapi itu sudah lama sekali sebelum pebulutangkis tengil tersebut dipasangkan oleh Marcus Gideon.

"Mereka telah menjadi nomor 1 dunia dalam satu tahun terakhir. Kami sudah pernah mengalahkan Kevin, tetapi dia tidak bermain dengan pasangannya saat ini dan kami bermimpi untuk bisa mengalahkan mereka," lanjutnya.

Namun karena kalah, impian mereka untuk bisa mengalahkan Kevin/Marcus pun harus tertunda dan itu membuat Chirag Shetty curhat di akun sosial pribadi miliknya.

"Tidak bisa melewati pasangan China. Minggu depan kita akan memainkan French Open sehingga berharap untuk menampilkan pertunjukan yang lebih baik di sana," tulisnya di caption.

Ya, usai kekalahan di babak kedua Denmark Open 2019, turnamen selanjutnya yang akan mereka ikuti adalah French Open 2019 yang akan mulai bergulir mulai Selasa (22/10/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%