Jalur Neraka Anthony Ginting Menuju Final French Open 2019

Jumat, 18 Oktober 2019 17:28 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melaju ke babak dua Kejuaraan Dunia 2019. Copyright: © Humas PBSI
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melaju ke babak dua Kejuaraan Dunia 2019.

INDOSPORT.COM - Usai menelan hasil pahit di turnamen Denmark Open 2019, perjalanan Anthony Sinisuka Ginting menuju final turnamen French Open 2019 juga ternyata tidak mulus.

Anthony Ginting yang dikalahkan pebulutangkis 'gurem' asal Prancis di babak pertama gelaran BWF World Tour Super 750 tersebut, ternyata berada satu pool dengan Kento Momota berdasarkan hasil drawing French Open 2019.

Untuk bisa menuju ke babak kedua, Ginting setidaknya sudah harus melewati hadangan wakil Malaysia, Lee Zii Jia di babak pertama dan jika lolos, ia kemungkinan akan bertemu dengan wakil China Huang Yu Xiang atau wakil Thailand, Khosit Phetpradab.

Apabila bisa terus melaju hingga ke babak perempatfinal, pebulutangkis 23 tahun tersebut mungkin akan kembali bertemu dengan musuh bebuyutannya asal Jepang, Kento Momota.

Menghadapi Momota tentu bukanlah sebuah perkara mudah bagi Ginting, sebab di tiga pertemuan terakhir mereka, wakil Indonesia itu selalu kalah dari wakil Negeri Sakura tersebut dan teranyar, kalah di final China Open 2019.

Namun, jika ia berhasil menaklukkan Momota, maka besar kemungkinan bagi dirinya untuk berhadapan dengan Shi Yuqi, Shesar Hiren Rhustavito, Chen Long dan tentunya musuh bebuyutannya, Sai Praneeth B. di babak semifinal French Open 2019.

Tentu saja, perjalanan yang tidak mudah bagi Anthony Ginting yang tahun 2019 ini belum mampu konsisten dengan performanya dan belum meraih satu gelar pun.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
43%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%