Audisi Umum Beasiswa PB Djarum Sambangi Surabaya

Sabtu, 19 Oktober 2019 21:18 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin (tengah), saat menghadiri konfrensi pers di Hotel Alimar, Surabaya, Sabtu (19/10/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin (tengah), saat menghadiri konfrensi pers di Hotel Alimar, Surabaya, Sabtu (19/10/19).

INDOSPORT.COM - PB Djarum kembali menyambangi Kota Surabaya pada Sabtu (19/10/19). Kehadiran salah satu klub besar ini untuk mengadakan audisi umum bulutangkis di Kota Pahlawan mulai dari 20-22 Oktober 2019 di GOR Sudirman.

Selama audisi ini berlangsung tim pencari bakat dari PB Djarum mencari bibit-bibit atlet berbakat dari Surabaya dan sekitarnya. Usia yang diperbolehkan untuk bisa mengikuti ajang audisi beasiswa ini mulai dari U-11 (6-10 tahun), U-13 (11-12 tahun).

Adapun alasan PB Djarum menggelar audisi beasiswa ini dikarenakan Surabaya merupakan salah satu kota yang banyak melahirkan atlet-atlet bulutangkis hebat. Sebut saja seperti, Rudi Hartono yang berhasil menyabet gelar All England.

Kemudian ada juga Alam Budikusuma yang berhasil meraih medali emas di ajang Olimpiade Barcelona tahun 1992.

"Wilayah Surabaya dan Jawa Timur merupakan lumbung bibit bulutangkis yang sudah terbukti di level dunia," kata Ketua PD Djarum, Yoppy Rosimin pada Sabtu (19/10/19).

Adapun proses pencarian bakat dalam audisi beasiswa PB Djarum bakal dipantau langsung oleh mantan pemain bulutangkis kelas dunia. Mereka adalah, Sigit Budiarto, Hastomo Arbi, Luluk Hadiyanto, Alvent Yulianto, Lilyana Natsir dan lainnya.

Surabaya sendiri merupakan kota ke ketiga setelah Bandung yang sudah berlangsung sebelumnya pada 28-30 Juli 2019 dan Purwokerto pada 8-10 September 2019. Animo peserta audisi bulutangkis PD Djarum ini sangat tinggi.

Buktinya sejumlah peserta sudah banyak yang mendaftar, hingga pukul 14.30 WIB tadi saja sudah terdapat 900-an peserta yang mendaftar. Dari jumlah itu sebanyak 440-an peserta yang sudah melakukan daftar ulang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%