Hasil Denmark Open 2019: Ahsan/Hendra Pastikan All Indonesian Final

Sabtu, 19 Oktober 2019 21:32 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shi Tang/Getty Images
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses melaju ke babak final Denmark Open 2019, usai menaklukan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses melaju ke babak final Denmark Open 2019, usai menaklukan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses melaju ke babak final Denmark Open 2019, usai menaklukan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Sabtu (19/10/19) malam WIB.

Dalam laga babak kedua yang digelar di Odense Sports Park, Ahsan/Hendra berhasil lolos ke babak final setelah mengalahkan rivalnya lewat rubber games dengan skor 21-19, 19-21, 21-15.

Pasangan ganda putra Indonesia yang berjuluk The Daddies mendapat perlawanan yang sengit dari Takeshi/Keigo, hingga interval pertama ditutup dengan skor 10-11 usai terjadi kejar-kejaran poin.

Usai interval, kedua pasangan saling bermain ngotot hingga kerap terjadi poin yang sama sebelum akhirnya Ahsan/Hendra mampu memenangkan set pertama dengan skor 21-19 dalam 15 menit.

Pada game kedua, Takeshi/Keigo mencoba memberikan tekanan pada The Daddies hingga membuat wakil Indonesia kelimpungan dan interval kedua ditutup dengan skor 8-11. Wakil Indonesia pun tak mampu menahan ritme permainan lawan dan membuat Ahsan/Hendra kalah dengan skor 19-21.

Pertandingan dilanjutkan dengan rubber game, di mana The Daddies mencoba membalas kekalahan di set kedua dengan skor 11-6 di interval ketiga. Permainan wakil Indonesia ternyata membuat lawan kewalahan dan laga ditutup dengan skor 21-15.

Kemenangan ini membuat Ahsan/Hendra akan kembali bertemu dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di laga bertajuk All Indonesian Final pada Minggu (20/10/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%