Kalah, Federer Malah Favoritkan Pertandingan dengan Nadal di Wimbledon 2008

Sabtu, 19 Oktober 2019 14:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Tennis World USA
Roger Federer dan Rafael Nadal di Wimbledon 2008 Copyright: © Tennis World USA
Roger Federer dan Rafael Nadal di Wimbledon 2008

INDOSPORT.COM - Roger Federer mengatakan meskipun kalah, namun ia sangat menyukai pertandingannya melawan petenis Spanyol, Rafael Nadal di final Wimbledon 2008.

Menurutnya seperti dikutip dari World Tennis USA, hal utama yang menjadikan pertandingan tersebut menjadi favorit adalah karena ia dan Nadal berhasil mencetak sejarah baru dalam dunia tenis.

"Final Wimbledon 2008 adalah pertandingan favorit banyak orang, termasuk saya, karena kami bisa menulis sejarah. Pertandingan itu jadi pembicaraan mengenai siapa yang paling baik dan saya melihatnya dengan positif,” tukasnya.

Dalam pertandingan tersebut, Nadal berhasil menang setelah berjuang mati-matian dalam pertandingan 5 set dengan skor 6-4, 6-4, 6-7, 6-7, dan 9-7.

Selain kesibukannya di dunia tenis, Federer mengatakan dirinya memiliki banyak aktivitas termasuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya.

“Saya baru saja membeli bus Mercedes tahun 1960-an, yang sangat fenomenal. Kami akan membawa anak-anak dan semoga suatu hari kami akan melakukan perjalanan darat ke Tuscany” terangnya.

Roger Federer menambahkan, dirinya sangat suka berlibur ke pantai bersama keluarganya dan destinasi yang menjadi favoritnya adalah deretan pantai di Maladewa.

Saat ini, baik Roger Federer maupun Rafael Nadal telah memasuki akhir dari karier mereka mengingat usia keduanya yang telah lebih dari 30 tahun. Meski demikian, pencinta olahraga tenis tentu masih menikmati jika Federer maupun Nadal melakoni sebuah pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%