Antara Rafael Nadal vs Roger Federer, Sergio Ramos Pilih Siapa?

Jumat, 18 Oktober 2019 21:06 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alex Livesey - FIFA/FIFA via Getty Images
Rafael Nadal berfoto bersama Sergio Ramos saat Timnas Spanyol menang Piala Dunia 2010. Copyright: © Alex Livesey - FIFA/FIFA via Getty Images
Rafael Nadal berfoto bersama Sergio Ramos saat Timnas Spanyol menang Piala Dunia 2010.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengutarakan jika dirinya lebih memilih Rafael Nadal ketimbang Roger Federer sebagai salah satu petenis favoritnya untuk saat ini.

Seperi dilansir dari situs tennisworldusa.org, dalam wawancara bersama salah satu stasiun televisi asal AS, Amazon Sport TV, bek asal Spanyol mengatakan dirinya memang seorang yang gemar akan olahraga yang identik dengan raket tersebut.

Tak cukup sampai di situ, saat dimintai keterangan mengenai petenis idolanya saat ini antara Nadal dan Federer, sang kapten Timnas Spanyol itu memiliki jawaban tersendiri.

“Saya memilih Rafael Nadal, karena ia merupakan teman dekat saya. Saya juga seorang fans olahraga tenis,” ujar Ramos.

Meski berbeda ‘aliran’ di dunia olahraga, Rafael Nadal dan Sergio Ramos memang merupakan dua orang yang terkenal akrab. Terlebih mereka  juga memiliki identitas kewarganegaraan yang sama, tentu tak dapat dipungkiri jika Ramos dan Nadal sudah saling mengenal sejak dulu.

Rafael Nadal, petenis yang kini mengoleksi 19 gelar Grand Slam itu juga merupakan fans berat dari klub Ibu Kota Spanyol, Real Madrid. Saat laga-laga penting yang dilakoni Sergio Ramos cs di Santiago Bernabeu, Rafael Nadal sering terlihat turut hadir menyaksikan laga tersebut dari tribun penonton.

Untuk diketahui, pada musim 2019  Rafael Nadal baru saja menambah koleksi gelar Grand Slamnya pada ajang AS Terbuka, usai mengandaskan perlawanan petenis asal Russia, Daniil Medvedev di partai puncak.

Berbicara mengenai peta persaingannya dengan Roger Federer, diyakini jika dua legenda hidup tenis ini masih akan terus berlawanan dalam beberapa tahun ke depan. 

Penulis: Muhammad Harris Muda

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%