All-Indonesian Final Jilid 5 di Denmark Open Buat Media Asing Akui Kehebatan 2 Ganda Putra Indonesia

Minggu, 20 Oktober 2019 15:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di podium China Open 2019. Copyright: © PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di podium China Open 2019.

INDOSPORT.COM - Media asing akui kehebatan dua ganda putra Indonesia yang kembali berhasil menciptakan pertandingan 'all-Indonesian final' jilid 5 di Denmark Open 2019.

Dua ganda putra Tanah Air, yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon beserta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan diketahui akan melakoni pertandingan bertajuk 'all-Indonesian final' pada Minggu (20/10/19) hari ini di Odense Sportspark, Denmark.

Kesuksesan dua ganda putra peringkat 1 dan 2 dunia tersebut membuat media Malaysia, Badmintonplatnet.com mengakui kehebatan mereka dan menyebutkan bahwa ini menadi pertemuan kelima kedua pasangan di final.

Mereka juga menyebutkan sejauh ini di empat pertemuan terakhir kedua pasangan, Kevin/Marcus masih jauh lebih perkasa dari pasangan Ahsan/Hendra.

Sementara itu, Ahsan sendiri menyebut kalau mereka akan kembali mempelajari cara bermain juniornya tersebut untuk bisa menang di pertemuan kelima mereka kali ini.

"Kami akan kembali pelajari cara bermain mereka. Mungkin kami akan menerapkan strategi baru, tetapi kami juga tidak tahu rencana bermain seperti apa yang akan mereka mainkan," ujar Ahsan.

Usai Denmark Open 2019, selanjutnya dua pasangan ganda putra Indonesia tersebut akan kembali bertanding di turnamen French Open 2019 yang akan digelar pada 22-27 Oktober mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%