All Indonesian Final Jilid 5, Gita Wirjawan Beri Pujian Setinggi Langit untuk Ganda Putra

Minggu, 20 Oktober 2019 11:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Keberhasilan ganda putra Indonesia mencapai babak final Denmark Open 2019 mendapat pujian dari eks Ketum PBSI, Gita Wirjawan. Copyright: © INDOSPORT
Keberhasilan ganda putra Indonesia mencapai babak final Denmark Open 2019 mendapat pujian dari eks Ketum PBSI, Gita Wirjawan.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan ganda putra Indonesia menciptakan All Indonesian Final Jilid 5 di Denmark Open 2019 mendapat pujian dari eks Ketum PBSI, Gita Wirjawan.

Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan diketahui kembali sukses mencapai partai final usai mengalahkan lawannya, Sabtu (19/10/19) kemarin di Odense Sportspark, Denmark.

Kevin/Marcus mengalahkan wakil Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han, dalam pertandingan straight game dengan skor akhir 21-16, 21-11.

Sementara itu, Ahsan/Hendra berhasil memastikan terulangnya partai All Indonesian Final jilid 5, usai melalui pertarungan sengit dengan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dengan skor akhir 21-19, 19-21, 21-15.

Keberhasilan ganda putra Indonesia di Denmark Open itu pun mendapat pujian dari Gita Wirjawan. Melalui akun sosial pribadi miliknya, eks Ketum PBSI tersebut memberikan sanjungannya.

"Mereka membuatnya tampak mudah, padahal sebenarnya tidak. Butuh bertahun-tahun untuk bisa seperti ini dan kerja keras," cuit Gita Wirjawan.

Pada 4 pertemuan terakhir kedua pasangan, Kevin/Marcus selalu sukses menang atas Ahsan/Hendra. Apakah hal yang sama akan kembali terulang di Denmark Open 2019?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%