French Open 2019: Sukses Kalahkan Ahsan/Hendra, Ganda Putra India Mulai Jemawa

Jumat, 25 Oktober 2019 16:26 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam ajang Japan Open 2019 di Chofu, Jepang. Shi Tang/Getty Images Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam ajang Japan Open 2019 di Chofu, Jepang. Shi Tang/Getty Images

INDOSPORT.COM - Sukses mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak kedua French Open 2019, pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mulai jemawa.

Chirag/Rankireddy diketahui berhasil mengalahkan Ahsan/Hendra dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 21-18, 18-21, 13-21, Kamis (24/10/19) di Stade Pierre de Coubertin, Prancis.

Usai berhasil mengalahkan pasangan yang mereka sebut sebagai idola mereka, juara bertahan Thailand Open 2019 tersebut merasa mulai sempurna lagi.

"Kami memiliki waktu istirahat selama sebulan dan memulai dengan lambat usai Thailand Open. Kami berusaha bangkit kembali dan kami merasa kemenangan ini membuat kami sempurna lagi," ujar Rankireddy dikutip dari situs BWF.

Ia pun dengan percaya diri mengatakan kalau hal terpenting yang saat ini mereka butuhkan adalah pengalaman dan menang sebanyak mungkin.

"Kami hanya perlu pengalaman lebih banyak lagi dari pertandingan-pertandingan besar dan kami harus berusaha memenangkan pertandingan-pertandingan tersebut," lanjutnya.

Dituturkan mereka bahwa bisa mengalahkan Ahsan/Hendra pada turnamen French Open 2019 menjadi salah satu kemenangan terbesar di sepanjang karier bulutangkis mereka.

"Ahsan dan Setiawan adalah idola kami. Kami tahu permainan mereka dari menonton mereka sebagai anak-anak. Kami sangat senang mengalahkan mereka. Ini jelas salah satu kemenangan terbesar dalam karier kami," pungkas mereka.

Selanjutnya di babak perempatfinal French Open 2019, Rankireddy/Shetty akan berhadapan dengan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rassmussen, di mana dalam dua pertemuan terakhir mereka pasangan India selalu kalah.