3 Pebulutangkis Unggulan Alami Nasib Sial Saat Bertemu Praveen/Melati di France Open 2019

Senin, 28 Oktober 2019 06:45 WIB
Editor: Isman Fadil
© PBSI
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil menyingkirkan beberapa unggulan di French Open 2019 termasuk Zheng Siwei/Huang Yaqiong di babak final. Copyright: © PBSI
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil menyingkirkan beberapa unggulan di French Open 2019 termasuk Zheng Siwei/Huang Yaqiong di babak final.

INDOSPORT.COM - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil menjadi juara France Open 2019. Setidaknya ada beberapa unggulan yang bernasib tragis saat bertemu Praveen/Melati.

Praveen/Melati mengawali perjuangan di French Open 2019 dengan menghadapi peringkat 10 dunia dari Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, di babak pertama.

Dalam pertandingan melawan Tang Chun/Tse Ying, Praveen/Melati tidak menemui hambatan berarti dengan mengunci kemenangan dua gim langsung 21-17 dan 21-15.

Pada babak kedua French Open 2019, Praveen/Melati sudah ditunggu pasangan Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje yang menyingikrkan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow di ronde pertama.

Di pertandingan melawan Christiansen/Boje, Praveen/Melati sempat mendapatkan ujian berat setelah kalah di gim pertama dengan skor 19-21.

Namun semangat pantang menyerah membuat Praveen/Melati bangkit dan meraih kemenangan di gim kedua dan ketiga dengan skor 21-15 dan 21-13.