Flandy Limpele Beberkan Beda Perhatian Pemerintah India dan Indonesia di Bulutangkis

Selasa, 29 Oktober 2019 19:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Dokumentasi Pribadi
Pelatih bulutangkis Indonesia, Flandy Limpele, bersama ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Copyright: © Dokumentasi Pribadi
Pelatih bulutangkis Indonesia, Flandy Limpele, bersama ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

INDOSPORT.COM - Pelatih ganda putra India, Flandy Limpele membeberkan bagaimana beda perhatian pemerintah India dan Indonesia dalam dunia tepok bulu.

Resmi didapuk menjadi pelatih ganda putra India pada tahun 2019 ini, Flandy setidaknya sudah sukses membawa anak didiknya meraih satu gelar dan runner-up.

Kendati demikian, Flandy yang dihubungi oleh redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (28/10/19) kemarin menyebutkan bahwa setidaknya terdapat perbedaan antara pemerintah India dan Indonesia di dunia tepok bulu.

"India lebih ke sektor tunggal perhatian khususnya karena sektor ganda belum ada hasil konsisten yang signifikan," ungkapnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Namun diakui legenda hidup ganda putra Indonesia tersebut, kalau titel juara yang berhasil diraih oleh sektor ganda putra India di Thailand Open 2019 mulai membuat perhatian pemerintah menjadi lebih baik.

"Alhamdulillah ini sudah mulai diperhatiin semenjak menang di Thailand Open kemarin, tapi tetap belum seperhatian seperti ke sektor tunggal," pungkasnya.

Flandy Limpele memang bukan sosok yang asing bagi dunia bulutangkis Indonesia, duetnya bersama Eng Hian selalu dikenang menjadi salah satu duet terbaik di sektor ganda putra Tanah Air.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%