Pelatih India Asal Indonesia Bocorkan Satwik/Chirag Sempat Grogi Lawan Kevin/Marcus

Selasa, 29 Oktober 2019 20:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dokumentasi Pribadi
Pelatih India asal Indonesia, Flandy Limpele menyebut kalau pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty sempat grogi saat berhadapan dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di final French Open 2019. Copyright: © Dokumentasi Pribadi
Pelatih India asal Indonesia, Flandy Limpele menyebut kalau pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty sempat grogi saat berhadapan dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di final French Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih India asal Indonesia, Flandy Limpele menyebut kalau pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty sempat grogi saat berhadapan dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di final French Open 2019.

Pasangan Satwik/Chirag diketahui berhasil mencapai babak final French Open 2019 usai mengalahkan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dalam pertandingan straight games dengan skor akhir 21-11, 25-23.

Sayangnya, di partai puncak mereka gagal menghalau ganda putra nomor 1 dunia hingga akhirnya harus puas menduduki posisi runner-up di French Open 2019 setelah kalah 18-21, 16-21.

Kendati demikian, dituturkan Flandy saat dihubungi oleh redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (28/10/19) kemarin, ia tetap yakin prospek pasangan India tersebut sangat bagus di masa depan.

"Senang dan ada sedikit perubahan dengan prospek mereka. Prospek baik sekali untuk masa depan tetapi masih butuk waktu untuk lebih prima karena mereka belum banyak pengalaman, butuh proses," tuturnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Tak hanya itu, Flandy pun berharap proses adaptasi anak didiknya bisa berlangsung cepat dan bisa mengatasi rasa grogi seperti saat berhadapan dengan Kevin/Marcus.

"Semoga bisa cepat. Kemarin di final masih grogi dan belum yakin, itu juga perlu diperbaiki," pungkasnya.

Turnamen terdekat yang selanjutnya akan diikuti oleh pasangan Satkwi/Chirag adalah Fuzhou China Open dan Hong Kong Open 2019 yang akan digelar pada November mendatang.