Jadwal Macau Open 2019 Hari Ini: Menanti Laga 5 Wakil Indonesia

Rabu, 30 Oktober 2019 09:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut tersaji jadwal pertandingan bulu tangkis Macau Open 2019, di mana ada lima wakil Indonesia yang akan bertanding. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut tersaji jadwal pertandingan bulu tangkis Macau Open 2019, di mana ada lima wakil Indonesia yang akan bertanding.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan bulu tangkis Macau Open 2019, di mana ada tujuh wakil Indonesia yang akan bertanding. Dua wakil sudah selesai bermain, tinggal menyisakan lima wakil.

Perhelatan bulu tangkis Super 300 Macau Open telah dimulai sejak 29 Oktober 2019 yang lalu. Beberapa tim, khususnya dari sektor ganda campuran, telah menjalani laga. Pasangan dari Indonesia yang bernama Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja telah lolos ke babak dua.

Hari ini, Rabu (30 Oktober 2019), giliran sektor lain yang akan berlomba. Di tunggal putri, Lyanny Alessandra Mainaky harus tersingkir terlebih dulu setelah ditumbangkan oleh pebulu tangkis Thailand, Busanan Ongbamrungphan dengan skor 11-21 dan 16-21.

Sementara itu, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dari sektor ganda putri Indonesia yang bertanding hari ini, berhasil lolos ke babak dua setelah menumbangkan wakil Hong Kong, Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting, dengan skor 22-20 dan 21-10.

Dengan selesainya dua wakil tersebut, Indonesia memiliki lima wakil yang akan bertanding hari ini. Mereka adalah Chico Aura Dwi Wardoyo dan Firman Abdul Kholik dari tunggal putra, Ruselli Hartawan dari tunggal putri, dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah serta Dhea Bunga Anjani/Fuyu Iwasaki dari ganda putri.

Indonesia harus bisa memenangkan pertandingan Macau Open 2019 sebanyak mungkin. Karena, sudah ada satu wakil yang tumbang, yaitu Lyanny Alessandra Mainaky.

Berikut jadwal pertandingan (pekiraan waktu main) wakil Indonesia di kejuaraan bulu tangkis Macau Open 2019 hari ini, Rabu (30 Oktober 2019):

12.30 WIB: Porntip Buranaprasertsuk (Thailand) vs Ruselli Hartawan
14.50 WIB: Nita Violina Marwah/Putri Syaikah vs Cheng Chi Ya/Lee Chih Chen (China Taipei)
15.25 WIB: Chico Aura Dwi Wardoyo vs Liew Daren (Malaysia)
16.20 WIB: Dhea Bunga Anjani/Fuyu Iwasaki vs Lee Chia Hsin/Lin Jhih Yun (China Taipei)
17.05 WIB: Ren Peng Bo (China) vs Firman Abdul Kholik