Link Live Streaming Macau Open 2019 Hari Ini: 7 Wakil Indonesia Siap Bertarung

Rabu, 30 Oktober 2019 11:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan bulutangkis Macau Open 2019, dimana akan ada tujuh wakil dari Indonesia yang akan bertanding. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan bulutangkis Macau Open 2019, dimana akan ada tujuh wakil dari Indonesia yang akan bertanding.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan bulu tangkis Macau Open 2019, dimana akan ada tujuh wakil dari Indonesia yang akan bertanding.

Perhelatan bulu tangkis Super 300 Macau Open telah dimulai sejak 29 Oktober 2019 yang lalu. Beberapa tim, khususnya dari sektor ganda campuran, telah menjalani laga. Pasangan dari Indonesia yang bernama Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja telah lolos ke babak dua.

Hari ini, Rabu (30 Oktober 2019), giliran sektor lain yang akan berlomba. Di tunggal putra akan ada Chico Aura Dwi Wardoyo yang menghadapi wakil dari Malaysia, Liew Daren. Sementara itu, Firman Abdul Kholik akan melawan Ren peng Bo dari China.

Di sektor tunggal putri ada Lyanny Alessandra Mainaky yang melawan wakil Thailand, Busanan Ongbamrungphan. Selain itu, Ruselli Hartawan juga akan menghadapi wakil dari Thailand lainnya yang bernama Porntip Buranaprasertsuk.

Di sektor ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto akan melawan pasangan Hong Kong, Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting. Nita Violina Marwah/Putri Syaikah akan menghadapi Cheng Chi Ya/Lee Chih Chen dari China Taipei. Sementara itu, Dhea Bunga Anjani/Fuyu Iwasaki akan melawan Lee Chia Hsin/Lin Jhih Yun dari China Taipei.

Meski Macau Open adalah perhelatan Super 300, yang artinya tidak akan ada bintang tenar asal Indonesia seperti Jonatan Christie, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Praveen Jordan/Melati Daeva, tapi tetap menarik untuk diikuti. Apalagi, Indonesia juga mengirimkan banyak wakil di kompetisi ini. Sehingga, kesempatan untuk juara juga lebih besar.

Berikut link live streaming pertandingan bulutangkis Macau Open 2019 yang bisa Anda akses melalui tiga link di bawah ini:

Link Live Streaming 1 (klik di sini)

Link Live Streaming 2 (klik di sini)

Live Score (klik di sini)