Kevin/Marcus Disebut yang Terkuat, Begini Jawaban Menggelitik Akun All England kepada BWF

Rabu, 30 Oktober 2019 11:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Akun media social All England turut menanggapi klaim yang menyebut Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon adalah yang terkuat. Copyright: © PBSI
Akun media social All England turut menanggapi klaim yang menyebut Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon adalah yang terkuat.

INDOSPORT.COM - Akun media sosial All England memberi respons kocak saat menanggapi unggahan akun BWF yang menyebut ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon adalah yang terkuat.

Pada Senin (28/10/19), akun Twitter resmi milik BWF mengunggah video singkat tentang penampilan gemilang Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon di French Open 2019, di mana mereka keluar sebagai juara.

"The Magic Minions. Adakah yang bisa mengalahkan mereka?" demikian tulis BWF di caption unggahan video mereka di Twitter. Ini seakan menandakan Kevin/Marcus atau yang dijuluki The Minions, adalah pasangan hebat yang tak tertandingi.

Tanpa diduga, akun Twitter All England dengan nama akun @YonexAllEngland, merespons unggahan BWF itu dengan jawaban menggelitik. Mereka memposting foto ganda putra Indonesia lainnya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

"Hai, @bwfmedia" tulis mereka singkat disertai emoji tangan yang tengah melambai.

Respons tersebut tentu bukan tanpa sebab. Saat kejuaraan All England pada 6-10 Maret 2019 lalu, Kevin/Marcus langsung tersingkir di babak pertama melawan wakil China, Liu Cheng/Zhang Nan, dengan skor 19-21, 20-22, dan 17-21.

Sementara itu, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan justru sukses menyabet gelar juara di kompetisi bulutangkis tersebut, setelah menumbangkan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dengan skor 11-21, 21-14, dan 21-12.

Di ranking Badminton World Federation (BWF) sendiri, Hendra/Ahsan juga mampu menempati peringkat dua dengan 94.787 poin. Mereka menempel ketat Kevin/Marcus di peringkat satu yang memiliki torehan 106.603 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%