Usai Gregoria, Pebulutangkis Ini juga Resmi Tersingkir dari World Tour Finals

Rabu, 30 Oktober 2019 15:22 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram @carolinamarin
Carolina Marin merayakan kemenangan di semifinal China Open 2019. Copyright: © Instagram @carolinamarin
Carolina Marin merayakan kemenangan di semifinal China Open 2019.

INDOSPORT.COM - Ikuti jejak Gregoria Mariska, runner-up French Open 2019, yakni Carolina Marin juga dipastikan tidak akan terlibat di turnamen BWF World Tour Finals 2019.

Dalam pemberitaan INDOSPORT.com sebelumnya Gregoria Mariska dipastikan tak akan terlibat dalam turnamen yang diselenggarakan di Guangzhou, China usai tersingkir di babak pertama French Open 2019 dan satu-satunya turnamen tersisa yang diikutinya adalah Fuzhou China Open 2019.

Dengan satu turnamen tersisa dan peringkat di BWF World Tour Finals yang berada di top 20 maka secara matematis tunggal putri Indonesia tersebut dipastikan tak akan terlibat di gelaran BWF World Tour Finals.

Namun Gregoria rupanya tak sendirian karena Carolina Marin pun  juga mengikuti jejaknya setelah ia memutuskan untuk mundur dari turnamen SaarlorLux Open Super 100 yang digelar di Jerman.

Sementara turnamen tersisa yang mungkin diikutinya adalah Fuzhou China Open, Hong Kong Open, Korea Masters hingga Syed Modi 2019, sehingga dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk, secara matematis, pebulutangkis Spanyol tersebut tidak masuk dalam kualifikasi BWF World Tour Finals 2019.

Meskipun tak terlibat, Marin sejatinya juga tidak perlu terlalu bersedih karena di debut comebacknya usai cedera panjang, ia mampu menjuarai China Open dan menjadi runner-up di French Open 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
5%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
10%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
24%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
10%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
19%
IDS Emoticon Marah
Marah
24%