Ngeri-ngeri Sedap! 7 Wakil Indonesia Jadi Unggulan di Fuzhou China Open 2019

Senin, 4 November 2019 16:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon termasuk unggulan di kejuaraan bulu tangkis internasional Fuzhou China Open 2019 Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon termasuk unggulan di kejuaraan bulu tangkis internasional Fuzhou China Open 2019

INDOSPORT.COM – Indonesia dipastikan akan menempatkan tujuh wakilnya di daftar unggulan di kejuaraan bulu tangkis internasional Fuzhou China Open 2019, termasuk Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Kompetisi Fuzhou China Open 2019 akan digelar mulai Selasa (5/11/19) hingga Minggu (10/11/19) nanti merupakan bagian dari BWF World Tour Super 750 yang berhadiah total 700 ribu dolar AS atau setara Rp9,83 miliar.

Dilansir dari laman BWF Tournamentsotfware, tujuh wakil Indonesia yang masuk ke daftar unggulan tersebar di sektor tunggal putra, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Daftar unggulan di sektor ganda putra adalah pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang akan diplot menjadi unggulan pertama, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di unggulan kedua

Tak hanya itu, dan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga akan menempati unggulan kelima di gelaran BWF World Tour Super 750 ini.

Selanjutnya di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting masih menempati posisi unggulan ke-8, diikuti oleh rekan senegara lainnya yakni Jonatan Christie menempati unggulan keenam.

Berlanjut ke sektor ganda campura ada pasangan peraih juara Denmark Open 2019 dan French Open 2019 yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menempati unggulan ketujuh,

Sementara itu, pasangan Greysia Polii/Apriyani akan menempati unggulan keenam di sektor ganda putri pada turnamen Fuzhou China Open 2019.