Hasil Fuzhou China Open 2019: Praveen/Melati Tersendat di Perempatfinal

Jumat, 8 November 2019 19:28 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PBSI
Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal melaju ke semifinal Fuzhou China Open 2019 usai dikalahkan pasangan Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Copyright: © Humas PBSI
Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal melaju ke semifinal Fuzhou China Open 2019 usai dikalahkan pasangan Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

INDOSPORT.COM - Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal melaju ke semifinal Fuzhou China Open 2019 usai dikalahkan pasangan Yuta Watanabe/Arisa Higashino, Jumat (8/11/19) di Haixia Olympics Sports Center.

Menghadapi pasangan Yuta/Arisa, Praveen/Melati sudah tertekan sejak menit awal pertandingan dan membuat mereka tertinggal 4-7.

Tertinggal dengan margin tiga poin, Praveen/Melati berusaha mengejar, sayang eror yang masih banyak dilakukan membuat interval gim pertama ditutup dengan skor 8-11 untuk keunggulan pasangan Jepang.

Usai interval, Praveen/melati sempat memperkecil ketertinggal menjadi 11-12, namun lagi-lagi, eror yang masih banyak akhirnya menutup gim pertama dengan skor 15-21 untuk keunggulan Yuta/Arisa.

Di gim kedua, pertandingan berjalan berimbang, dropshot-dropshot silang yang dilakukan pasangan Praveen/Melati cukup sukses membuat pasangan Jepang kerepotan dan akhirnya menutup interval gim pertama dengan skor 11-9.

Sayang usai interval, permainan Praveen/Melati menurun hingga membuat mereka yang sempat unggul jauh akhirnya tersusul dan dikalahkan dengan skor 18-21 oleh pasangan Yuta/Watanabe. Mereka pun terhenti di perempatfinal Fuzhou China Open 2019.