Luar Biasa! Pebulutangkis 17 Tahun Ciptakan Rekor Tak Biasa di Ranking BWF

Jumat, 8 November 2019 19:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© bwfbadminton
Pebulutangkis tunggal putri 17 tahun asal Korea Selatan, An Se-young, lagi-lagi membuat rekor tak biasa di ranking BWF. Copyright: © bwfbadminton
Pebulutangkis tunggal putri 17 tahun asal Korea Selatan, An Se-young, lagi-lagi membuat rekor tak biasa di ranking BWF.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri 17 tahun asal Korea Selatan, An Se-young, lagi-lagi membuat rekor tak biasa di ranking BWF.

Rekor tak biasa yang dibuat An Se-young tercipta setelah ia berhasil mencapai babak kedua Fuzhou China Open 2019 meskipun akhirnya kalah atas He Bing Jiao.

Walaupun kalah dengan skor 13-21, 17-21, Kamis (7/11/19) kemarin di Haixia Olympic Sports Center, An Se-young tetap bisa berbangga karena dirinya akan menembus ranking top 10 dunia pada update ranking BWF per Selasa (12/11/19) mendatang.

Dilansir dari Instagram aku @badmintontalk_com, kenaikan ranking yang dialami An Se-young terjadi karena kakalahan Carolina Marin dan Mia Blichfeldt di babak pertama Fuzhou China Open 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton Talk (@badmintalk_com) on

An Se-young paling tidak akan mengoleksi 59.330 poin pada update ranking BWF per Selasa (12/11/19) pekan depan dan dengan jumlah poin tersebut ia akan menembus top 10 ranking dunia

Sejauh ini, ia telah membuat seluruh dunia terpukau berkat penampilan ciamiknya di finald French Open 2019 usai mengalahkan Carolina Marin.