Hasil Fuzhou China Open 2019: Gara-gara Wakil Denmark, Jonatan Christie Angkat Koper

Jumat, 8 November 2019 19:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie gagal melangkah ke babak Semifinal Fuzhou China Open 2019 setelah kalah dari wakil Denmark, Anders Antonsen pada, Jumat (08/11/19). 

Bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Anders Antonsen mengalahkan Jonatan Christie dengan skor 16-21, 11-21.

Perolehan poin kedua pemain pada awal-awal laga cukup ketat. Anders Antonsen sempat unggul 3-1, namun Jojo mampu menyusul sehingga skor imbang 3-3.

Setelah itu skor keduanya terus bekerjaran. Sampai akhirnya Antonsen menutup interval set pertama dengan skor 11-6.

Antonsen langsung tancap gas usai interval dengan meraih tiga poin beruntun. Jojo berusaha mengejar ketertinggalan poinnya, tetapi belum membuahkan hasil maksimal.

Wakil Denmark itu akhirnya sukses meraih kemenangan di set pertama dengan skor 21-16. Dominasi Antonsen semakin terlihat di set kedua. Namun Jojo berhasil membalikkan keadaan dan unggul 7-6.

Meski demikian, Antonsen kembali unggul dan menutup interval set kedua dengan skor 11-8. Usai interval Jonatan masih belum juga menemukan ritme permainan. Jojo kembali tertinggal dengan skor 10-14. 

Anders Antonsen akhirnya menuntaskan set kedua dengan skor meyakinkan 21-11. Hasil itu membuat Jonatan Christie gagal melenggang ke babak Semifinal Fuzhou China Open 2019.

Jojo angkat koper bersama dengan tiga wakil Indonesia lainnya. Dengan demikian, hanya ada satu wakil Indonesia yang akan berjuang di Semifinal Fuzhou China Open 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%