Juarai Fuzhou China Open 2019, Ganda Putri Jepang dapat Kabar Baik Ini di Ranking BWF

Minggu, 10 November 2019 13:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shi Tang/Getty Images
Sukses menjuarai Fuzhou China Open 2019, pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota sukses menorehkan rekor apik di ranking BWF. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Sukses menjuarai Fuzhou China Open 2019, pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota sukses menorehkan rekor apik di ranking BWF.

INDOSPORT.COM - Sukses menjuarai Fuzhou China Open 2019, pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota sukses menorehkan rekor apik di ranking BWF.

Pasangan Fukushima/Hirota diketahui berhasil menjuarai gelaran BWF World Tour Super 750 tersebut usai mengalahkan pasangan Lee So Hee/Shin Seung Chan, Minggu (10/11/19) di Haixia Olympic Sports Center.

Ganda putri Jepang tersebut menang dalam dua gim langsung dengan skor akhir 21-17, 21-15 atas pasangan Korea Selatan tersebut untuk menjadi ganda putri Negeri Sakura pertama yang berhasil menjuarai Fuzhou China Open sepanjang sejarah.

Namun tak hanya sukses mencatat sejarah saja, pasagan Jepang tersebut juga berhasil mencatatkan raihan manis di ranking BWF per Selasa (12/11/19) mendatang.

Dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk, pasangan Fukushima/Hirota akan menempati ranking satu dunia untuk kali pertama pada update ranking BWF pekan depan.

Tak hanya itu, mereka juga secara resmi telah mengunci tiket untuk tampil di Wolrd Tour Finals 2019 setelah menjadi juara di Fuzhou China Open 2019.