Sangar! Ada 6 Wakil Indonesia di Daftar Unggulan Hong Kong Open 2019

Minggu, 10 November 2019 13:07 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Berita bulutangkis: Indonesia menempatkan 6 wakilnya di daftar unggulan turnamen bulutangkis internasional Hong Kong Open 2019. Copyright: © PBSI
Berita bulutangkis: Indonesia menempatkan 6 wakilnya di daftar unggulan turnamen bulutangkis internasional Hong Kong Open 2019.

INDOSPORT.COM - Indonesia dipastikan menempatkan 6 wakilnya di daftar unggulan turnamen bulutangkis internasional Hong Kong Open 2019.

Kompetisi yang akan digelar mulai Selasa (12/11/19) hingga Minggu (17/11/19) mendatang merupakan salah satu turnamen BWF World Tour Super 500 yang berhadiah total 400 ribu dolar AS atau setara Rp5,60 miliar.

Dilansir dari situs olahraga BWF tournamentsotfware, 7 wakil Indonesia yang masuk ke daftar unggulan tersebar di sektor tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Tetapi, setelah mundurnya pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari Hong Kong Open, akhirnya hanya menyisakan 6 wakil Indonesia yang menempati daftar unggulan di tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Daftar unggulan di sektor ganda putra adalah pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang diplot menjadi unggulan pertama, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sebagai unggulan kedua.

Dan tentunya, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menempati unggulan kelima di gelaran BWF World Tour Super 500 ini.

Berikutnya di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting masih menempati posisi unggulan kedelapan, lalu Jonatan Christie menempati unggulan keenam.

Terakhir di sektor ganda campuran ada pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menempati unggulan ke-7 di gelaran Hong Kong Open tahun ini