Kento Momota Bongkar Siapa Lawan Terberat dalam Kariernya sebagai Pebulu Tangkis

Selasa, 12 November 2019 21:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra asal Jepang, Kento Momota membeberkan lawan terberat yang pernah ia hadapi di sepanjang kariernya. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra asal Jepang, Kento Momota membeberkan lawan terberat yang pernah ia hadapi di sepanjang kariernya. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra asal Jepang, Kento Momota membeberkan lawan terberat yang pernah ia hadapi di sepanjang kariernya.

Siapapun pasti setuju kalau Kento Momota saat ini merupakan pebulu tangkis tunggal putra yang paling sulit untuk dikalahkan di turnamen bulu tangkis apapun.

Meskipun kadang lawan bisa mencuri satu set darinya, namun wakil Jepang tersebut selalu sukses membalikkan keadaan hingga akhirnya merebut kemenangan bahkan hingga naik ke podium juara.

Berhasil menjadi pebulu tangkis yang paling konsisten di tahun 2019 ini, Kento Momota pun tetap membeberkan siapa yang menjadi lawan terberatnya sejauh ini.

"Siapa ya? Saya pikir semuanya. Semua lawan di level ini saya pikir memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda, saya pikir sangat sulit bagi saya untuk menyebut nama, tetapi buat saya semua pertandingan sangat berkesan," ujar Momota dikutip dari Instagram Yonex_badminton.

Di tahun 2019 ini saja, setidaknya 8 gelar BWF World Tour di berbagai kelas sudah ia menangkan dan yang terbaru adalah gelar di Fuzhou China Open 2019.

Gelar-gelar itu masih berpeluang untuk bertambang meskipun Kento Momota memutuskan mundur dari Hong Kong Open 2019. Setidaknya, satu gelar dari BWF World Tour Finals 2019 bisa menjadi pelengkap gelar juara dunianya tahun ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
5%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
1%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
32%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
5%
IDS Emoticon Marah
Marah
41%