Sadis! Wakil Kanada Dibantai dengan Skor Tak Masuk Akal di Hong Kong Open 2019

Selasa, 12 November 2019 12:34 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mark Phelan via badmintoneurope.com
Victor Svendsen, wakil Denmark dari sektor tunggal putra Copyright: © Mark Phelan via badmintoneurope.com
Victor Svendsen, wakil Denmark dari sektor tunggal putra

INDOSPORT.COM – Skor tak masuk akal kembali terjadi di turnamen bulutangkis Hong Kong Open 2019, di mana tunggal putra Kanada dibantai tanpa ampun oleh wakil Denmark.

Pertandingan yang bergulir mulai Selasa (12/11/19) di Hong Kong Coliseum baru menampilkan pertandingan hari pertama yang diikuti oleh sejumlah atlet unggulan dari beberapa negara.

Namun, duel sengit tak terjadi di pertandingan antara Victor Svendsen (Denmark) yang berhadapan dengan tunggal putra Kanada yakni Jeffrey Lam.

Perwakilan Kanada itu bahkan tak mampu meyuguhkan pertandingan menarik di gim pertama dan kedua, yang membuat para penonton maupun pecinta dunia bulutangkis geleng-geleng kepala.

Dilansir dari akun twitter @BWFScore, Jeffrey Lam tumbang dalam dua gim sekaligus, yakni dengan skor 2-21, 2-21, dalam pertandingan yang berlangsung hanya dalam 14 menit saja.

YONEX-SUNRISE Hong Kong Open 2019
MS - Qualification round of 16
21 21 🇩🇰Victor SVENDSEN🏅
2 2 🇨🇦Jeffrey LAM

🕗 in 14 minutes
https://t.co/VWwl0XlwUT

— BWFScore (@BWFScore) November 12, 2019

Ini bukanlah pertama kalinya Lam menorehkan hasil yang tak masuk akal. Sebelumnya, ia juga menghasilkan skor Afrika alias skor tak lazim terjadi di turnamen bulu tangkis Macau Open 2019 pada akhir Oktober lalu.

Kala itu, Jeffery Lam berhadapan dengan Ye Binghong, tunggal putra perwakilan Malaysia. Namun nyatanya ia harus babak belur dalam dua gim sekaligus, yakni dengan skor 5-21, 1-21, dalam pertandingan yang juga berlangsung selama 14 menit.

IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
29%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%