Hasil Pertandingan Hong Kong Open 2019: Ginting Menang Susah Payah

Rabu, 13 November 2019 19:18 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PBSI
Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengalahkan wakil tuan rumah, Angus Ng Ka Long, dengan susah payah pada BWF World Tour Hong Kong Open 2019 Copyright: © Humas PBSI
Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengalahkan wakil tuan rumah, Angus Ng Ka Long, dengan susah payah pada BWF World Tour Hong Kong Open 2019

INDOSPORT.COM - Tunggal puta Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berhasil mengalahkan wakil Hong Kong, Angus Ng Ka Long, secara tiga set atau Rubber pada turnamen BWF World Tour Hong Kong Open 2019.

Ginting berhasil mengalahkan lawannya tersebut selama 63 menit. Pada set pertama, pebulu tangkis peringkat 8 dunia ini unggul dua angka saja di interval babak pertama. Namun, keperkasaan pria berusia 23 tahun ini cukup untuk mengakhiri set pertama dengan 21-16 atas Angus Ng Ka Long.

Pada set kedua, pertahanan Anthony Sinisuka Ginting sempat mengendur di awal-awal set kedua. Wakil Indonesia ini sempat dibuat kerepotan dan tertinggal dua poin dari wakil Hong Kong tersebut.

Interval set kedua pun ditutup oleh wakil tuan rumah dengan 11-9 atas Ginting. Laga pun berlanjut, pria kelahiran Cimahi ini sempat menyamakan poin menjadi 11-11. Sempat tertinggal tiga angka, wakil Indonesia ini nyatanya harus menyerah dari pebulu tangkis peringkat kesembilan dunia tersebut.

Laga pun dilanjutkan ke set ketiga atau Rubber. Ginting langsung tancap gas sejak set ketiga dimulai. Sempat berjalan sengit, tunggal putra Indonesia ini berhasil menutup interval set ketiga dengan skor 11-7 atas Angus Ng Ka Long.

Pasca interval, Anthony Sinisuka Ginting pun kian menggila dan menjauhi perolehan poin lawannya cukup jauh dan menutup set ketiga dengan kemenangan meyakinkan 21- 11 atas Angus Ng Ka Long dan berhak melaju ke babak selanjutnya Hong Kong Open 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
17%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%