Link Live Streaming Wakil Indonesia di Hong Kong Open 2019: Menanti Aksi Kevin/Marcus

Rabu, 13 November 2019 07:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shi Tang/Getty Images
Sebanyak 13 wakil Indonesia di turnamen bulu tangkis Hong Kong Open 2019 pada Rabu (13/11/19), di Hong Kong Coliseum, bisa dinikmati lewat live streaming. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Sebanyak 13 wakil Indonesia di turnamen bulu tangkis Hong Kong Open 2019 pada Rabu (13/11/19), di Hong Kong Coliseum, bisa dinikmati lewat live streaming.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 13 wakil Indonesia di turnamen bulu tangkis Hong Kong Open 2019 pada Rabu (13/11/19), di Hong Kong Coliseum, Hong Kong, bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming mulai pukul 08.00 WIB.

Kompetisi bulu tangkis yang berhadiah 400.000 dolar AS (sekitar Rp5,61 miliar), di mana penyelenggaraan pagelaran BWF World Tour Super 500 ini dimulai pada 12-17 November 2019.

Sebanyak 13 wakil Indonesia yang tersebar dalam lima sektor, yaitu tunggal putri, tunggal putra, ganda putri, putra dan ganda campuran akan tampil di hari kedua.

Duel seru dipastikan akan terjadi di sektor tunggal putra saat Anthony Sinisuka Ginting berhadapan dengan Angus NG Ka Long dan Shesar Hiren Rhustavito bertemu dengan Chen Long.

Kedua tunggal putra tersebut diketahui sama-sama menelan kekalahan di pertemuan terakhir mereka dengan lawan-lawannya tersebut, akankah di Hong Kong Open 2019, Anthony Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito bisa revans?

Lanjut ke sektor ganda putra, di mana Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan kembali bertemu dengan pasangan yang belum lama ini menjadi seteru baru mereka yakni pasangan Lu Ching-yao/Yang Po-han.

Pada pertemuan terakhir di semifinal Denmark Open 2019, Kevin/Marcus berhasil mengalahkan pasangan Lu/Yang dengan mudah, apakah di Hong Kong Open 2019 kali ini juga sama?

Sayangnya, tidak ada stasiun televisi nasional yang akan menyiarkan pertandingan sejumlah wakil Indonesia di Hong Kong Open 2019 secara langsung.

Tetapi, pencinta bulu tangkis Tanah Air tak perlu khawatir, karena anda dapat menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di akun Youtube DIAN SPORT, AIR BADMINTON, dan SMASHNATION7SF.

Jika ingin melihat langsung live score-nya, para pecinta bulu tangkis Tanah Air bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung bagaimana skor pertandingan para wakil Indonesia yang bertanding hari ini.