Dikalahkan Unggulan Ketujuh, Langkah Eks Marcus Gideon Terhenti di 16 Besar Hong Kong Open

Kamis, 14 November 2019 16:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zhe Ji/Getty Images
Pebulutangkis ganda putri yang disebut-sebut eks Marcus Fernaldi Gideon, yakni Gabriela Stoeva, harus terhenti langkahnya di babak kedua Hong Kong Open 2019. Copyright: © Zhe Ji/Getty Images
Pebulutangkis ganda putri yang disebut-sebut eks Marcus Fernaldi Gideon, yakni Gabriela Stoeva, harus terhenti langkahnya di babak kedua Hong Kong Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri yang disebut-sebut eks Marcus Fernaldi Gideon, yakni Gabriela Stoeva, harus terhenti langkahnya di babak kedua Hong Kong Open 2019.

Berpasangan dengan saudaranya, Stefani Stoeva, Gabriela Stoeva dikandaskan pasangan China sekaligus unggulan ketujuh, yaitu Du Yue/Li Yin Hui dalam pertandingan straight games dengan skor 16-21, 11-21, Kamis (14/11/19) di Hong Kong Colesium.

Kekalahan tersebut pun akhirnya membuat pasangan ganda putri Bulgaria tersebut akhirnya harus usai di Hong Kong Open 2019 setelah sebelumnya di Fuzhou China Open 2019, Stoeva bersaudara tersebut juga tidak tampil maksimal.

Diketahui sebelumnya, Gabriela Stoeva pernah menjadi sorotan para badminton lovers Indonesia lantaran dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan rekan Kevin Sanjaya di sektor ganda putra, Marcus Gideon.

Hubungan keduanya terhembus pada tahun 2013 saat Marcus memutuskan pergi dari pelatnas PBSI. Gabi Stoeva pernah mengganti status facebooknya menjadi berpacaran dengan Marcus Gideon.

Usai Hong Kong Open 2019, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva akan kembali bermain di Korea Masters 2019 yang akan digelar mulai 19-24 November.