Usai Kalah, Mathias Boe Merasa Disekolahin Ahsan/Hendra

Jumat, 15 November 2019 17:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kalah di perempatfinal Hong Kong Open 2019, wakil Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen anggap laga bulutangkis melawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan seperti sekolah. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kalah di perempatfinal Hong Kong Open 2019, wakil Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen anggap laga bulutangkis melawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan seperti sekolah.

INDOSPORT.COM - Kalah di perempatfinal Hong Kong Open 2019, wakil Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen anggap laga melawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan seperti sekolah bulutangkis. 

Pasangan Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen gagal melangkah ke semifinal Hong Kong Open 2019 setelah dikalahkan ganda putra unggulan kedua Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Pada laga yang digelar di Hong Kong Coliseum, wakil Denmark kalah hanya dalam waktu 26 menit, dengan skor 11-21 dan 11-21.

Kemenangan ini membuat Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses mengamankan satu tiket babak semifinal Hong Kong Open 2019.

Usai laga, Mathias Boe melalui akun Instagram pribadinya langsung membagikan potret momen pertandingan melawan Ahsan/Hendra. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mathias Boe (@mathias.boe) on

Boe mengaku, laga melawan The Daddies seperti 'sekolah', yang mana ia dan Mads mendapat banyak pelajaran berharga dari suhu bulutangkis di sektor ganda putra. 

"Wah, hari ini kami seperti dikirim ke sekolah oleh The Daddies. Kami tak mendapat kesempatan berarti di laga tadi. @hendrasansan dan @king.chyra tampil luar biasa dan mengagumkan hari ini," tulis Mathias Boe di caption.

"Kami mendapatkan tempat yang paling bagus untuk melihat penampilan hebat mereka. Ini adalah hal yang berharga," lanjutnya. 

Meski alami kekalahan, Mathias Boe berjanji akan berlatih lebih keras agar dapat segera bangkit dengan performa yang lebih baik di turnamen-turnamen selanjutnya.