Jadi 'Korban' Wakil Hong Kong, Pebulutangkis yang Kena Comeback Jonatan Christie Curhat

Sabtu, 16 November 2019 18:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shi Tang/Getty Images
Kembali menjadi 'korban' wakil Hong Kong setelah Shi Yuqi di Hong Kong Open 2019, pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen mencurahkan isi hatinya. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Kembali menjadi 'korban' wakil Hong Kong setelah Shi Yuqi di Hong Kong Open 2019, pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen mencurahkan isi hatinya.

INDOSPORT.COM - Kembali menjadi 'korban' wakil Hong Kong setelah Shi Yuqi di Hong Kong Open 2019, pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen mencurahkan isi hatinya.

Langkah Viktor Axelsen lagi-lagi harus kembali tersendat di Hong Kong Open 2019 setelah kalah dari wakil tuan Rumah, Lee Cheuk Yiu, Jumat (15/11/19) di Hong Kong Open 2019 dengan skor 14-21, 19-21.

Kekalahan pebulutangkis yang kena comeback Jonatan Christie di French Open 2019 tersebut dari unggul 19-10 dan akhirnya kalah dengan skor 19-21 tersebut menjadi kekalahannya yang kesekian kalinya usai comeback dari cedera.

Kembali mendapat hasil yang tidak maksimal di Hong Kong Open 2019, Viktor Axelsen pun mencurahkan isi hatinya di akun sosial pribadi miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by viktoraxelsen (@viktoraxelsen) on

"Performa mengecewakan kemarin. Saatnya kembali ke Denmark dan bersiap untuk World Tour Finals yang akan segera hadir. Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan dan sampai jumpa lagi," tulis Axelsen.

Jika kekalahan di perempatfinal Hong Kong Open 2019 menjadi kekalahan yang menyakitkan untuk Viktor Axelsen, maka sebaliknya untuk Lee Cheuk Yiu.

Kemenangannya tersebut menjadi kemenangan yang luar biasa setelah di babak kedua Hong Kong Open 2019, ia juga berhasil mengalahkan wakil China, Shi Yuqi.

Di partai semifinal Hong Kong Open 2019, Lee Cheu Yiu akan berhadapan dengan wakil India yang juga baru comeback dari cedera, yakni Srikanth Kidambi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%