Suguhkan Laga Aktraktif, Perang Saudara Anthony Ginting vs Jonatan Christie Tuai Pujian BWF

Minggu, 17 November 2019 14:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Senyum manis atlet bulu tangkis muda andalan Indonesia, Jonatan Christie dalam acara Good to Go di Central Park, Jakarta Barat1 Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Senyum manis atlet bulu tangkis muda andalan Indonesia, Jonatan Christie dalam acara Good to Go di Central Park, Jakarta Barat1

INDOSPORT.COM - Perang saudara di Semifinal Hong Kong Open 2019 antara Anthony Sinisuka Ginting melawan Jonatan Christie mendapat sorotan tersendiri bagi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Melalui akun Instagramnya, BWF memberikan pujian atas aksi aktraktif yang ditampilkan oleh Anthony Sinisuka Ginting dan Jontan Christie.

"Aksi luar biasa di sektor tunggal putra antara Anthony Sinisuka Ginting melawan Jonatan Christie di semifinal," tulis @bwf.official.

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengalahkan Jonatan Christie pada, Sabtu (16/11/19).

Di gim pertama Anthony Ginting melesat dengan unggul 5-1 atas Jojo yang terlalu banyak melakukan kesalahan. Pada gim kedua, Jojo berbalik unggul 21-13 atas Anthony. 

Dengan demikian, pertandingan harus berlanjut ke rubber game. Saat gim penentuan, Jojo dan Anthony bermain hati-hati mengandalkan permainan reli.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

Setelah mendapatkan poin dengan susah payah, Anthony Sinisuka Ginting akhirnya menutup gim ketiga dengan skor 21-18.

Selanjutnya atlet kelahiran Cimahi itu akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Lee Cheuk Yiu di babak final Hong Kong Open 2019 yang akan digelar hari ini, Minggu (17/11/19).
 

1