Jadi Juara ATP Finals 2019, Stefanos Tsitsipas Merasa Ngeri

Senin, 18 November 2019 18:35 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© TPN/Getty Images
Stefanos Tsitsipas juara Nitto ATP Finals 2019. Copyright: © TPN/Getty Images
Stefanos Tsitsipas juara Nitto ATP Finals 2019.

INDOSPORT.COM – Petenis pria asal Yunani Stefanos Tsitsipas mengaku bahwa dirinya tidak merasakan apa-apa pasca memenangkan Nitto ATP Finals 2019 karena rasa senang yang begitu besar. Bahkan dirinya merasa ngeri.

“Sejujurnya saya tidak merasakan apa-apa, karena terlalu banyak emosi untuk merasakan sesuatu (tersenyum). Jadi, rasanya sangat mengerikan bisa memegang trofi ini,” pungkas Tsitsipas seperti dikutip melalui laman berita Tennisworldusa.

Masih dalam sumber yang sama, petenis berusia 21 tahun itu menuturkan bahwa pada awalnya ia sangat bersemangat untuk dapat menjadi bagian dari pengalaman berlaga di Nitto ATP Finals 2019. Baginya hal itu sudah menjadi hal besar untuknya.

Sehingga setelah menjadi juara, Tsitsipas tidak mengerti bagaimana menjelaskan perasaannya.

“Sekarang saya seorang juara, saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Saya ingat diri saya menonton acara ini di TV dan berpikir, oh, orang-orang ini telah melakukan tahun yang gila untuk bermain di sini,” tambahnya.

Pada Minggu kemarin (17/11/19), Stefanos Tsitsipas berhasil mengandaskan perlawanan Dominic Thiem dalam laga final Nitto ATP Finals 2019 di The O2 Arena, London. Tsitsipas mengalahkan petenis Austria melalui tiga set, yakni 6-7(6), 6-2, dan 7-6(4).

Penulis: Ergian Pinandita

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%