Top News

Top 5 News: Eks Pelatih Denmark hingga Jonatan Christie Komentari Kecurangan Terhadap Anthony Ginting

Selasa, 19 November 2019 07:01 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© badmintonindonesia.org
Anthony Ginting naik podium saat menjadi runner-up di Hong Kong Open 2019 Copyright: © badmintonindonesia.org
Anthony Ginting naik podium saat menjadi runner-up di Hong Kong Open 2019

INDOSPORT.COM - Anthony Ginting dan nasibnya di final Hong Kong Open 2019 yang dianggap jadi korban kecurangan, menjadi perhatian besar sehari ke belakang oleh pembaca INDOSPORT.

Berita seputar bulutangkis merajai daftar populer di INDOSPORT sehari kebelakang, Senin (18/11/19). Sebagian besar perhatian pembaca tertuju pada berita seputar Anthony Ginting yang dianggap jadi korban kecurangan wasit di final Hong Kong Open 2019.

Di urutan pertama berita terpopuler misalnya, ada komentar eks pelatih Timnas Denmark yang turut mengomentari kecurangan terhadap Anthony Ginting itu.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT kembali rankumkan lima berita terpopuler dalam top 5 news.

Eks Pelatih Denmark Sebut Kinerja Wasit di Laga Anthony Ginting Buruk

Eks pelatih bulutangkis Denmark, Steen Schleicher menyoroti kinerja wasit di laga final Hong Kong Open 2019 antara Anthony Sinisuka Ginting vs Lee Cheuk Yiu, Minggu (17/11/19) di Hong Kong Coliseum.

Seperti apa komentar Eks pelatih bulutangkis Denmark, Steen Schleicher itu? Baca selengkapnya: Eks Pelatih Denmark Sebut Kinerja Wasit di Laga Anthony Ginting Buruk.

Media Asing Soroti Peristiwa Anthony Ginting yang 'Dicurangi' Wasit

Ada kejadiaan kontroversial memang di pertandingan final Hong Kong Open 2019 yang mempertemukan Anthony Ginting dengan Lee Cheuk Yiu, Minggu (17/11/19) di Hong Kong Coliseum.

Media asing pun tur meyoroti peristiwa Anthony Sinisuka Ginting yang 'dicurangi' wasit di babak final Hong Kong Open 2019.

Media dari mana dan bagaimana sorotannya? Baca Selengkapnya: Media Asing Soroti Peristiwa Anthony Ginting yang 'Dicurangi' Wasit.

Anthony Ginting 'Dicurangi', Jonatan Christie Buat Pembelaan Berkelas

Pebulutangkis Jonatan Christie ikut memberikan pembelaan berkelas setelah mengetahui rekannya, yakni Anthony Sinisuka Ginting 'dicurangi' wasit di final Hong Kong Open 2019.

Bagaimana pembelaan berkelas Jonatan Christie itu? Baca Selengkapnya: Anthony Ginting 'Dicurangi', Jonatan Christie Buat Pembelaan Berkelas.

Main Lagi, Liliyana Natsir Kembali Bersama Tontowi Ahmad

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) melalui akun Twitter mengumumkan, akan digelar laga ekshibisi Gubernur Sumatera Selatan Kejurnas PBSI 2019 pada tanggal 24 dan 28 November 2019 di GOR Dempo Jakabiring. 

Pertandingan itupun akan menjadi momen kembalinya Liliyana Natsir untuk berpasangan dengan Tontowi Ahmad. Momen itupun mendapatkan perhatian dari berbagai pihak.

Seperti apa perhatiannya? Baca selengkapnya: Main Lagi, Liliyana Natsir Kembali Bersama Tontowi Ahmad.

Anthony Ginting Dirugikan Wasit, Direktur Acara Bulutangkis Asia Kirim Surat ke BWF

Direktur Acara Bulutangkis Asia, Bambang Roedyanto, diketahui mengirimkan surat elektronik ke BWF. Ia mengirimkan surel akibat kekalahan Anthony Sinisuka Ginting di final Hong Kong Open 2019 yang berbau kontroversial (17/11/19).

Kapan dan bagaimana pesan Bambang Roedyanto bisa dikirimkan? Baca selengkapnya: Anthony Ginting Dirugikan Wasit, Direktur Acara Bulutangkis Asia Kirim Surat ke BWF.