Liliyana Natsir 'Ogah' Rekornya di Olimpiade Dikejar Hendra Setiawan

Jumat, 22 November 2019 09:39 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Ogah rekor Olimpiade-nya terkejar, Liliyana Natsir melontarkan candaan ini kepada Hendra Setiawan saat bertemu sebelum konferensi pers Indonesia Masters 2020. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Ogah rekor Olimpiade-nya terkejar, Liliyana Natsir melontarkan candaan ini kepada Hendra Setiawan saat bertemu sebelum konferensi pers Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Ogah rekor Olimpiade-nya terkejar, Liliyana Natsir melontarkan candaan ini kepada Hendra Setiawan saat bertemu sebelum konferensi pers turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2020.

Liliyana Natsir diketahui bersama dengan atlet pelatnas lainnya seperti Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung, Hendra Setiawan, Apriyani Rahayu hingga Melati Daeva Oktavianti menghadiri jumpa pers untuk Indonesia Masters 2020.

Liliyana dipastikan comeback di turnamen Indonesia Masters 2020, namun bukan sebagai pemain, melainkan sebagai KOL (Key Opinion Leader).

Di sela-sela sebelum konferensi pers, Liliyana sempat mengabadikan momen tersebut dalam sebuah video yang ia unggah di Instagram Story miliknya.

Liliyana Natsir yang bertemu dengan Hendra Setiawan melontarkan candaan agar tidak lagi mengikuti Olimpiade Tokyo 2020 tahun depan supaya rekornya tidak terkejar.

Sambil turut mengenalkan siapa-siapa saja atlet yang bersamanya pada saat itu, mulai dari Apriyani Rahayu, Alan Budi Kusuma, Susy Susanti, Melati Daeva Oktavianti dan ketika menyebut nama Hendra Setiawan, begini kalimat yang dilontarkan Liliyana Natsir.

"Jangkis (sapaan akrab Hendra Setiawan) jangan ikut Olimpiade lagilah, nanti terkejar rekorku," ujarnya mengundang gelak tawa dari atlet yang lain.

Liliyana Natsir diketahui telah mengoleksi dua medali Olimpiade hingga saat ini, yaitu medali perak di Olimpiade Beijing tahun 2008 dan medali emas di Olimpiade Rio 2016.

Raihan tersebut pun menempatkan Liliyana Natsir menjadi pemain sektor ganda satu-satunya dari Indonesia yang berhasil meraih dua medali di ajang sebesar Olimpiade.

Sementara itu, Hendra Setiawan masih berhasil meraih satu medali emas Olimpiade bersama Markis Kido di Olimpiade Beijing 2008. Jika lolos kualifikasi dan bisa tampil baik, bukan tak mungkin tahun 2020, ia bersama Mohammad Ahsan bisa meraih medali lagi di Olimpiade Tokyo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%