Ogah Jadi 'Bulan-bulanan' China Lagi, Melati Daeva Janji Lakukan Ini di Indonesia Masters 2020

Jumat, 22 November 2019 08:33 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PBSI
Pemain ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, berjanji akan melakukan hal ini di turnamen Indonesia Masters 2020 Copyright: © Humas PBSI
Pemain ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, berjanji akan melakukan hal ini di turnamen Indonesia Masters 2020

INDOSPORT.COM - Pemain ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, berjanji akan melakukan hal ini di turnamen Indonesia Masters 2020.

Turnamen Indonesia Masters 2020 diketahui akan mulai bergulir mulai 14-19 Januari di Istora Senayan, Jakarta, di mana kompetisi tersebut termasuk ke dalam gelaran BWF World Tour Super 500.

Kembali akan tampil di Indonesia Masters 2020, Melati Daeva yang tahun 2019 ini bersama Praveen Jordan harus pasrah menjadi 'bulan-bulanan' pasangan China, yakni Zheng Siwei/Huang Yaqiong, bertekad memperbaiki penampilan di tahun depan.

Ya, seperti diketahui pasangan Praveen/Melati harus terhenti di babak kedua setelah kalah dengan skor 16-21, 12-21 atas pasangan ganda campuran peringkat satu dunia di Indonesia Masters 2019.

"Target kami di Indonesia Masters tahun depan harus bisa tampil lebih baik lagi. Tahun ini, kami hanya sampai di babak kedua. Berarti tahun depan kami harus lebih dari itu,” ujar Melati dikutip dari situs olahraga Antara.

Melati Daeva juga menyebutkan demi meraih hasil maksimal, dirinya bersama Praveen Jordan selalu berusaha menjaga kondisi kesehatan, memperbanyak latihan dan menjaga komunikasi di lapangan agar tetap berjalan baik.

"Yang pasti, kami harus selalu menjaga komunikasi. Kami harus saling memberi motivasi, mengingatkan dan terus mendukung satu sama lain,"

"Kondisi kesehatan, pola makan dan asupan vitamin juga harus dijaga, karena kami ingin mendapat poin yang tinggi supaya bisa masuk Olimpiade," pungkasnya.

Indonesia Masters 2020 sendiri akan menjadi turnamen kedua pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva setelah sebelumnya, mereka akan bermain lebih dulu di Malaysia Masters pada tanggal 7-12 Januari 2020 mendatang.