Media Asing Sebut Gaya Main Kevin Sanjaya 'Liar' dan Penuh Kejutan

Selasa, 26 November 2019 16:47 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Matt Roberts/Getty Images
Dikenal garang di depan net dan memiliki permainan cepat, pebulutangkis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo mendapat pujian setinggi langit dari media asing. Copyright: © Matt Roberts/Getty Images
Dikenal garang di depan net dan memiliki permainan cepat, pebulutangkis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo mendapat pujian setinggi langit dari media asing.

INDOSPORT.COM - Dikenal garang di depan net dan memiliki permainan cepat, pebulutangkis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo mendapat pujian setinggi langit dari media asing.

Media asing asal India, 360 Badminton, tak ragu memberikan pujian setinggi langit pada Kevin Sanjaya yang menurut mereka memiliki gaya bermain 'liar' dan penuh kejutan.

Bukan tanpa alasan, media India tersebut berani menyebut Kevin Sanjaya memiliki gaya bermain tak terduga lantaran memiliki tembakan dan pukulan-pukulan yang kadang tidak bisa diprediksi lawan.

Tak hanya itu, kecepatan Kevin Sanjaya pun menurut media India tidak tertandingi dan dengan gaya bermain tersebut, pebulutangkis 24 tahun itu seolah menetapkan standar baru di sektor ganda putra.

Media India juga menuturkan kalau Kevin Sanjaya selalu tampil dengan gaya bermain yang menghibur. Belum lagi saat dipadukan dengan gaya servisnya yang berciri khas, selalu sukses membuat lawan mati kutu.

Bersama Marcus Gideon, Kevin Sanjaya kini masih bertengger di ranking 1 dunia BWF dan sejauh ini di tahun 2019, pasangan ganda putra Indonesia tersebut telah meraih setidaknya 8 gelar.

Terdekat, Kevin/Marcus akan bermain di pertandingan ekshibisi Kejurnas PBSI lalu dilanjutkan dengan turnamen penutup di akhir tahun yaitu BWF World Tour Finals 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%