Terkuak! Begini Perlakuan Rinov Rivaldy pada Pasangannya di Ganda Campuran

Selasa, 26 November 2019 07:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy rupanya kerap kali memberikan perlakuan istimewa pada pasangannya di lapangan, Pitha Haningtyas Mentari. Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy rupanya kerap kali memberikan perlakuan istimewa pada pasangannya di lapangan, Pitha Haningtyas Mentari.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy rupanya kerap kali memberikan perlakuan istimewa pada pasangannya di lapangan, Pitha Haningtyas Mentari.

Diketahui, keduanya merupakan pemain muda kelahiran tahun 1999, dan pertama kali dipasangkan di nomor ganda campuran pada tahun 2017 lalu, atau ketika keduanya masih berusia 18 tahun.

Sejak pertama kali diduetkan, pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sudah bermain gemilang dan sukses memboyong medali emas di ajang World Junior Championship 2017.

Lantas, setelah dua tahun pasangan muda itu bersama, baik di dalam maupun di luar lapangan bulutangkis, apa yang dirasakan Pitha dari sosok Rinov Rivaldy?

"Rinov itu tipikal orang yang ngemong. Misalnya di lapangan tuh, dia arahkan nanti mainnya kayak gini aja ya. Maksudnya, dia yang lebih membawa partner," ungkap Pitha Haningtyas Mentari saat ditemui awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.com.

Meski terkenal solid di lapangan, namun rupanya Rinov dan Pitha jarang menghabiskan waktu bersama di luar lapangan.

"Rinov sebenarnya kurang lebih sama, di lapangan atau di luar juga seperti itu. Tapi cowok kan dunianya beda sama kita, jadi di luar saya jarang main sama anak-anak cowok," sebut Pitha lagi.

Meski saat ini pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari masih berada di peringkat ke-17 klasemen BWF ganda campuran, namun keduanya tetap diunggulkan dalam ajang SEA Games 2019 mendatang.