Respek, Pebulutangkis Cantik China Ini Inginkan Jersey Indonesia

Rabu, 27 November 2019 13:38 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© BWF
Pebulutangkis ganda campuran terbaik China, Huang Yaqiong menyebut momen ini menjadi momen yang tak terlupa dirinya dengan Liliyana Natsir. Copyright: © BWF
Pebulutangkis ganda campuran terbaik China, Huang Yaqiong menyebut momen ini menjadi momen yang tak terlupa dirinya dengan Liliyana Natsir.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran terbaik China, Huang Yaqiong menyebut momen ini menjadi momen yang tak terlupa dirinya dengan legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir.

Seperti diketahui, baik Huang Yaqiong dan Liliyana Natsir merupakan lawan sengit saat di lapangan, tetapi begitu berteman baik di luar lapangan.

Hingga akhirnya keputusan pensiun yang diambil oleh Liliyana Natsir di awal tahun 2019 ini cukup membuat Huang Yaqiong merasa sangat kehilangan sosoknya saat bertanding di lapangan.

Maka dari itu, tak ingin memupuk rindu yang terlalu dalam, Huang Yaqiong pun sampai rela meminta seragam yang bertuliskan nama Liliyana Natsir langsung seusai mereka selesai bertanding.

"Saat itu saya bertanya pada Liliyana, apakah saya boleh memiliki seragam pertandingan dengan bendera Indonesia yang ada namanya di punggung?" ujar Yaqiong sambil tertawa dikutip dari Youtube akun PB Djarum.

Huang Yaqiong pun akhirnya mendapatkan seragam Liliyana Natsir seusai pertandingan final terakhir mereka di turnamen Indonesia Masters 2019.

Di final terakhirnya di Indonesia Masters 2019, Liliyana Natsir yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad harus menyerah di tangan pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 21-19, 19-21, 16-21.

1