Ini Musuh Ganda Putra Paling Berbahaya Menurut Kevin Sanjaya

Kamis, 28 November 2019 17:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo menjelaskan siapa musuh yang paling berbahaya di sektor ganda putra. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo menjelaskan siapa musuh yang paling berbahaya di sektor ganda putra.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, menjelaskan siapa musuh yang paling berbahaya di sektor ganda putra.

Kevin Sanjaya bersama Marcus Gideon diketahui merupakan salah satu pasangan ganda putra terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini.

Bagaimana tidak, kedua pebulutangkis yang dijuluki The Minions tersebut saat ini menduduki peringkat satu dunia dan telah meraih banyak gelar bergengsi.

Di tahun 2019 saja, Kevin/Marcus tercatat telah memenangkan 8 gelar menyamai pencapaian mereka di tahun 2018 lalu dan masih berpeluang untuk memecahkannya seandainya menjadi juara di BWF World Tour Finals pada Desember mendatang.

Sudah meraih banyak gelar dan menghadapi banyak lawan dengan berbagai karakter dan gaya bermain, Kevin Sanjaya, yang ditanya siapa musuh terberatnya di ganda putra, memberikan jawaban ini.

"Tidak bisa bilang sih, soalnya sekarang ganda putra kekuatannya cukup merata, jadinya semua bagus, semua berbahaya," jawab Kevin Sanjaya dilansir dari Youtube akun PB Djarum.

Kevin Sanjaya memang gagal meraih gelar juara dunia di tahun 2019 ini, tetapi masih berpeluang meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Tentunya, raihan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 mendatang akan menjadi salah satu pencapaian yang luar biasa bagi seorang Kevin Sanjaya bersama rekannya yakni Marcus Gideon.