Jawaban Mengejutkan Kevin Sanjaya soal Peluang di Ganda Campuran

Kamis, 28 November 2019 16:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PBSI
Pebulutangkis ganda putra, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo memberikan jawabannya ketika ditanyai soal kemungkinan bermain di sektor ganda campuran. Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis ganda putra, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo memberikan jawabannya ketika ditanyai soal kemungkinan bermain di sektor ganda campuran.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo memberikan jawabannya ketika ditanyai soal kemungkinan bermain di sektor ganda campuran.

Kevin Sanjaya diketahui saat ini telah merengkuh banyak kesuksesan di sektor ganda putra Indonesia, berbagai gelar Super Series sudah diraihnya. Dirinya bersama dengan Marcus Gideon tercatat sebagai ganda putra nomor satu dunia dalam ranking BWF saat ini.

Hanya mungkin gelar Juara Dunia, medali emas Olimpiade dan gelar beregu bersama Timnas Indonesia di Piala Thomas hingga Piala Sudirman yang belum menggenapi gelarnya sebagai seorang pebulutangkis.

Lantas, ketika semua gelar tersebut sudah berhasil diraih oleh pebulutangkis yang memiliki nama lengkap Kevin Sanjaya Sukamuljo tersebut, maukah ia berpindah haluan ke sektor lain?

"Tidak, saya maunya tetap bermain di sektor ganda putra saja," jawab Kevin Sanjaya singkat dilansir dari Youtube akun PB Djarum.

Namun sebelum menjadi sehebat ini di sektor ganda putra, Kevin Sanjaya di awal-awal kariernya dulu sempat bermain di sektor ganda campuran.

Kala itu, Kevin Sanjaya berpasangan dengan Greysia Polii dan berhasil mengalahkan pasangan kuat China di turnamen sekelas Indonesia Open.

Tetapi, kini fokus Kevin Sanjaya hanya di sektor ganda putra bersama Marcus Gideon dalam rangka mempertahankan misi tetap di peringkat satu dunia dan meraih gelar yang belum diraih.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%