Ramai soal Tontowi/Apriyani, Liliyana Natsir Kenang 'Keromantisan' Owi Sebelum Pensiun

Kamis, 28 November 2019 15:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© HUMAS PP PBSI/INDOSPORT
Ramai soal Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, Liliyana Natsir beberkan kalau ternyata rekannya tersebut sempat menolak keputusannya untuk pensiun? Copyright: © HUMAS PP PBSI/INDOSPORT
Ramai soal Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, Liliyana Natsir beberkan kalau ternyata rekannya tersebut sempat menolak keputusannya untuk pensiun?

INDOSPORT.COM - Keputusan PBSI memasangkan Tontowi Ahmad dengan Apriyani Rahayu ternyata sukses menjadi perbincangan khalayak ramai, tapi siapa sangka kalau keputusan Liliyana Natsir untuk pensiun mendapat penolakan dari eks rekannya tersebut?

Liliyana Natsir sudah berkarier di dunia bulutangkis dalam kurun waktu 24 tahun dan tentunya waktu 24 tahun bukanlah waktu yang sebentar.

Pebulutangkis yang akrab disapa Butet tersebut bahkan sudah malang melintang di dunia tepok bulu dan bahkan bergonta-ganti pasangan pun juga telah dirasakan olehnya.

Sudah merasa cukup dengan apa yang telah diraihnya, Liliyana Natsir pun akhirnya memutuskan bahwa turnamen Indonesia Masters 2019 menjadi turnamen terakhirnya sebelum akhirnya mengumumkan gantung raketnya secara resmi di hadapan para pecinta bulutangkis.

Tetapi ternyata, ketika memutuskan untuk pensiun, Liliyana Natsir membeberkan kalau keputusannya tersebut sempat mendapat penolakan dari Tontowi Ahmad dan itu ia ceritakan jelas dalam program TV Tonight Show.

Pada saat ditanyai Vincent tentang bagaimana reaksi Tontowi Ahmad ketika mendengar keputusan Liliyana Natsir untuk pensiun, ia pun menjelaskan bagaimana reaksi dari rekannya tersebut.

"Iya, Tontowi bilang Ci dipertimbangin lagi, kan kita sudah punya chemistry yang kuat dan kalau mau bertanding ibaratnya lawan pasti sudah takut dulu sama kita karena prestasi kita dan kita juga sudah kompak," cerita Liliyana dikutip dari Youtube akun TonightShowNet.

Tetapi Liliyana mengakui kalau dirinya memang sudah bulat dengan keputusannya dan mau tidak mau Tontowi Ahmad harus menerimanya.

"Sudahlah Wi, saya sudah bulat, karena memang setelah mendapat emas Olimpiade sebenarnya saya sudah mau berhenti, tetapi pelatih, pengurus dan keluarga bilang masih bisalah, jadi ya sudah saya mempertahankan dua tahun lagi, tetapi setelah dua tahun saya rasa sudah cukuplah," pungkas Liliyana.

Tontowi/Liliyana diketahui Kamis (28/11/19) hari ini akan kembali bermain bersama dalam pertandingan ekshibisi usai final Kejurnas PBSI.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%