Manfaatkan Kevin Sanjaya, Begini Cara Unik Liliyana Natsir Tingkatkan Followers

Jumat, 29 November 2019 08:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir punya cara unik untuk meningkatkan followers di media sosial Instagram-nya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir punya cara unik untuk meningkatkan followers di media sosial Instagram-nya.

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir punya cara unik untuk meningkatkan followers di media sosial Instagramnya.

Liliyana Natsir dan Kevin Sanjaya Sukamuljo diketahui baru saja menghadiri laga final Kejurnas PBSI 2019. Sejumlah pebulutangkis lainnya seperti Tontowi Ahmad, Alan Budikusuma, Susy Susanti, Marcus Fernaldi Gideon, Mohamad Ahsan, Hendra Setiawan juga turut hadir.

Mereka ikut tampil di laga eksebisi di final Kejurnas PBSI 2019 yang diselenggarakan di GOR JSC, Palembang. Laga tersebut akan menutup rangkaian Kejurnas PBSI tahun ini.

Uniknya sebelum maju bertanding, para pebulutangkis nasional itu semoat berkelakar.

"Selamat datang di Palembang, ada The Daddies. Nah ini nih biar followers gue nambah," ujar Liliyana Natsir sambil mengarahkan kamera ke Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Popularitas Kevin Sanjaya digadang-gadang bisa membuat followers wanita yang akrab disapa Butet itu bertambah. Sontak aksi Liliyana Natsir itu langsung membuat Kevin tertawa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KEVINGIDEON.FC (@kevingideon.fc_) on

"Weee Ci Butet lebih keren," jawab Kevin Sanjaya Sukamuljo sambil tertawa.

Liliyana Natsir juga mengarahkan kamera ke atlet bulutangkis lainnya seperti Mohammad Ahsan, Marcus Fernaldi Gideon, dan Tontowi Ahmad.