Top 5 News: Lama Tinggal di Kanada, Legenda Bulutangkis Ini Mengaku Tetap Orang Indonesia

Jumat, 29 November 2019 07:22 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© https://alchetron.com
Berita mengenai legenda bulutangkis Indonesia Ardy B. Wiranata  yang masih mengaku Indonesia meski tinggal di Kanada merajai daftar top 5 news sehari ini. Copyright: © https://alchetron.com
Berita mengenai legenda bulutangkis Indonesia Ardy B. Wiranata yang masih mengaku Indonesia meski tinggal di Kanada merajai daftar top 5 news sehari ini.

INDOSPORT.COM - Berita mengenai legenda bulutangkis Indonesia Ardy B. Wiranata yang masih mengaku Indonesia meski tinggal di Kanada merajai daftar top 5 news sehari ini.

Isu seputar darah Indonesia yang ada pada diri penyanyi Agnez Mo mempengaruhi berita terpopuler yang ada di INDOSPORT sehari ke belakang, Kamis (28/11/19).

Terbukti dari munculnya komentar legenda bulutangkis Indonesia yang tinggal di Kanada, Ardy B. Wiranata yang bicara mengenai darah Indonesia miliknya, dalam daftar teratas top 5 news.

Selain berita itu, tangapan Ardy B. Wiranata menegnai kasus Agnez Mo juga turut masuk ke dalam daftar top 5 news INDOSPORT bersama tiga berita lainnya yang masih berkaitan dengan bulutangkis dan juga kiprah Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019.

Untuk lebih lengkapnya, berikut rakuman lengkap lima berita terpupuler INDOSPORT dalam top 5 news.

Lama Tinggal di Kanada, Legenda Bulutangkis Ini Mengaku Tetap Orang Indonesia

Legenda Bulutangkis Indonesia, Ardy Wiranata diketahui memutuskan pindah ke Amerika Serikat usai gantung raket di tahun 1998 selama tiga tahun sebelum akhirnya menetap di Kanada selama 14 tahun dan di tahun 2014 akhirnya mengganti status kewarganegaraannya menjadi Warga Negara Kanada.

Belasan tahun menetap di Kanada dan hampir tak memiliki waktu kembali ke Tanah Air, nyatanya tak membuat Ardy Wiranata ragu untuk menyebutkan dirinya merupakan orang Indonesia.

Seperti apa pernyataan lengkap  Ardy Wiranata itu? Baca selengkapnya: Lama Tinggal di Kanada, Legenda Bulutangkis Ini Mengaku Tetap Orang Indonesia.

5 Fakta yang Terkuak Usai Indonesia U-23 Jungkalkan Singapura di SEA Games

Pertandingan Timnas U-23 vs Singapura U-23 berjalan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filpina berakhir dengan kemenangan Merah Putih dalam skor 2-0.

Dalam kemenangan tersebut sedikitnya ada 5 fakta yang terkuak. Fakta apa saja itu? Baca selengkapnya:  5 Fakta yang Terkuak Usai Indonesia U-23 Jungkalkan Singapura di SEA Games.

Penampakan Medali SEA Games 2019 Viral, Netizen: Emas Apa Kuningan?

Medali untuk pesta olahraga SEA Games 2019 Filpina telah diperkenalkan sejak pertengahan tahun lalu. Perkenalan medali untuk para juara masing-masing cabang olahraga (cabor) berbarengan dengan seremoni peluncuran obor dan seragam resmi yang digelar di Manila pada medio Juli 2019 lalu.

Namun baru-baru ini, desain dan penampakan medali SEA Games 2019 kembali menarik perhatian. Para pengguna internet alias netizen ramai-ramai mengomentari model medali yang akan diberikan pada para atlet di SEA Games tahun ini.

Apa sebab perhatian itu muncul? Baca selengkapnya: Penampakan Medali SEA Games 2019 Viral, Netizen: Emas Apa Kuningan?

Ini Musuh Ganda Putra Paling Berbahaya Menurut Kevin Sanjaya

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon diketahui merupakan salah satu pasangan ganda putra terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini.

Sebagai pasangan yang jarang mengalami kekalahan, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon rupannya masih musuh yang juga menurut mereka cukup berat.

Siapa musuh berat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon itu? Baca selengkapnya: Ini Musuh Ganda Putra Paling Berbahaya Menurut Kevin Sanjaya.

Legenda Bulutangkis yang Menetap di Kanada Komentari Polemik Agnez Mo

Belum lama ini masyarakat Indonesia heboh dengan pernyataan seorang Agnes Monica atau yang akrab disapa Agnez Mo yang menyebut dirinya tak punya darah Indonesia.

Merespon soal Agnes Monica atau Agnez Mo, legenda bulutangkis Indonesia yang tinggal di Kanada, Ardy B. Wiranata memberikan tanggapannya.

Seperti apa tanggapan Ardy B. Wiranata? Baca selengkapnya: Legenda Bulutangkis yang Menetap di Kanada Komentari Polemik Agnez Mo.