Tersingkir di Syed Modi 2019, Lawan yang Dikalahkan Kevin/Marcus 8 Kali Curhat

Sabtu, 30 November 2019 16:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis ganda putra India, Chirag Shetty mencurahkan isi hatinya setelah tersingkir di Syed Modi International Badminton Championships 2019. Shi Tang/Getty Images Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis ganda putra India, Chirag Shetty mencurahkan isi hatinya setelah tersingkir di Syed Modi International Badminton Championships 2019. Shi Tang/Getty Images

INDOSPORT.COM -  Pebulutangkis ganda putra India, Chirag Shetty mencurahkan isi hatinya setelah tersingkir di Syed Modi International Badminton Championships 2019.

Berhadapan dengan musuh Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin asal China, yakni Di Zi Jian/Wang Chang, pasangan Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy harus tersingkir di babak pertama Syed Modi Championships 2019.

Bertanding pada Selasa (26/11/19) lalu di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Shetty/Rankireddy kalah dalam pertandingan straight games dengan skor akhir 12-21, 21-23.

Kekalahan tersebut pun memperpanjang catatan buruk mereka setelah French Open 2019 di mana pasangan India tersebut tak lagi mampu tampil maksimal.

Kembali menelan kekalahan di Syed Modi Championships 2019, pebulutangkis yang berhasil dikalahkan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sebanyak 8 kali tersebut mencurahkan isi hatinya di media sosial pribadinya.

© Instagram @chiragshetty
Unggahan Chirag Shetty yang kecewa dengan pencapaian World Tour tahun ini. Copyright: Instagram @chiragshettyUnggahan Chirag Shetty yang kecewa dengan pencapaian World Tour tahun ini.

"Bukan cara terbaik untuk mengakhiri acara tur Dunia tahun ini. Kalah di turnamen di negeri sendiri yaitu Syed Modi 300 atas pasangan China," katanya.

"Bepergian tanpa henti tanpa pelatihan yang memadai benar-benar menghambat kecepatan dan kekuatan kami di lapangan, tetapi pujian bagi pasangan China yang bermain bagus untuk mencegah kami mengeluarkan permainan terbaik kami," ujar Chirag Shetty.

Selanjutnya, Chirag Shetty mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah memberi dukungan kepada mereka dan berjanji di tahun 2020, ia bersama Satwiksairaj Rankireddy akan bermain lebih baik.

"Meskipun demikian, ketika kita melihat ke belakang beberapa bulan terakhir telah cukup baik setelah kembali dari cedera yang kita derita di Thailand Open."

"Dengan demikian, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar dan pendukung yang tweet, DM, memposting tentang kami itu benar-benar membuat kami terus berjalan!"

"Sekarang saatnya untuk mulai mempersiapkan musim 2020 dan jika Anda merasa 2019 itu baik, 2020 akan lebih baik!" pungkasnya.

Pasangan Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy diketahui gagal masuk kualifikasi BWF World Tour Finals 2019 dan mereka akan memulai kompetisi dengan turnamen Malaysia Masters 2020.