Kaget dan Bikin Baper, Ini Pesan Menyentuh Ihsan Maulana kepada Istrinya

Selasa, 3 Desember 2019 09:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© HUMAS PBSI
Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa memberikan ucapan ulangtahun menyentuh dan bikin baper untuk sang istri di akun Instagram miliknya. Copyright: © HUMAS PBSI
Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa memberikan ucapan ulangtahun menyentuh dan bikin baper untuk sang istri di akun Instagram miliknya.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa kembali mengegerkan jagat maya sekaligus membuat baper publik lantaran membuat pesan menyentuh untuk sang istri.

Ihsan kembali mencuri perhatian, sosok yang dikenal cukup tertutup ini tiba-tiba membeberkan kehidupan pribadinya di media sosial Instagram miliknya.

Mantan atlet pelatnas PBSI itu mengunggah foto seorang wanita cantik dan berhijab yang diketahui bernama Kulsum N Jannah, yang ia disebut sebagai istrinya.

Dalam postingan tersebut, tunggal putra yang pernah berjaya ini memberikan ucapan selamat ulangtahun kepada sang istri dengan dihiasi kalimat romantis nan menyentuh. Ia juga tak luput memanjatkan doa dan harapannya terkait bahtera rumah tangganya.

© Instagram.com/ihsan_maulanamustofa
Ihsan Maulana Mustafa mengucapkan selamat ultang tahun kepada sang istri lewat Instagram. Copyright: Instagram.com/ihsan_maulanamustofaIhsan Maulana Mustafa mengucapkan selamat ultang tahun kepada sang istri lewat Instagram.

"Sayang, terimakasih untuk selalu support aku, doain aku,semuanya pokoknya. Aku bangga dan bersyukur punya kamu, maafin aku. Kalau banyak salah dan dosa sama kamuu, happy birthday sayang istriku,” tulis Ihsan Maulana Mustofa.

“Sehat selalu, murah rezeki, makin sholehah, segalanya, semoga keluarga kita,Allah selalu ridhoi. Aamiin ya Allah ya habibti. Kamu bidadari terindah setelah ibuku," tambahnya.

Postingan tersebut tentu membuat geger jagat maya, lantaran para warganet merasa terkejut lantaran akhirnya Ihsan mengaku telah memiliki istri kepada publik.

Sebelumnya, Ihsan Maulana Mustofa juga sempat membuat geger pada Oktober lalu. Pasalnya, ia memutuskan untuk mundur dari pelatnas bulutangkis Indonesia dengan mengucapkan rasa terima kasih dan pamitan dengan PBSI.