Ngilu! Ini Detik-detik Gregoria Mariska Split dan Harus Ditandu ke Luar Lapangan

Selasa, 3 Desember 2019 10:57 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Peristiwa kurang menyenangkan harus dialami Gregoria Mariska Tunjung saat berhadapan dengan Ratchanok Intanon di final SEA Games 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Peristiwa kurang menyenangkan harus dialami Gregoria Mariska Tunjung saat berhadapan dengan Ratchanok Intanon di final SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Peristiwa kurang menyenangkan harus dialami pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung saat berhadapan dengan Ratchanok Intanon di final SEA Games 2019.

Ya, pebulutangkis 20 tahun tersebut harus mengalami kejadian super ngilu di poin-poin kritis game ketiga saat sedang berhadapan dengan Ratchanok Intanon di final SEA Games 2019, Selasa (3/12/19) di Muntinlupa Sports Center, Manila, Filipina.

Seperti diketahui, tim bulutangkis putri Indonesia berhadapan dengan Thailand di babak final SEA Games 2019 dan Gregoria Mariska menjadi wakil Indonesia pertama yang bermain di sektor tunggal putri.

Sempat tertikung di gim pertama dengan skor 13-21, Gregoria Mariska berhasil mengambil alih gim kedua dengan skor 21-12 atas Ratchanok Intanon.

Sayang, di gim ketiga hantu ketidakkonsistenan mulai menghantui dirinya hingga akhirnya membuat dirinya tertinggal jauh 10-20 atas Ratchanok Intanon.

Tertinggal jauh, Gregoria Mariska masih terus berjuang dan akhirnya berhasil mendulang 4 angka dari kesalahan-kesalahan yang dibuat Ratchanok Intanon.

Sayang, di menit-menit poin kritis, terjadi kejadian yang super tidak mengenakkan baginya, dimana ia harus mengalami split yang begitu ngilu dan membuat Gregoria Mariska tidak bisa berjalan.

Berdasarkan video unggahan Instagram akun @panggilsayachris, kejadian bermula, saat Gregoria Mariska yang terpeleset dan mengakibatkan terjadinya split yang mengilukan hingga mau tidak mau, ia harus ditandu keluar lapangan dan pertandingan berakhir untuk kemenangan Ratchanok Intanon dengan skor 21-14.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @panggilsayachris on

Tim bulutangkis putri Indonesia sementara tertinggal 0-1 atas tim bulutangkis putri Thailand di babak final cabang olahraga SEA Games 2019.