Pebulutangkis Malaysia Sesumbar Bisa Kalahkan Jonatan Christie di Final SEA Games 2019

Selasa, 3 Desember 2019 08:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Bernama Pic
Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia sesumbar bisa mengalahkan Jonatan Christie jika mereka berhadapan di final beregu putra SEA Games 2019. Copyright: © Bernama Pic
Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia sesumbar bisa mengalahkan Jonatan Christie jika mereka berhadapan di final beregu putra SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia sesumbar bisa mengalahkan Jonatan Christie jika mereka berhadapan di final beregu putra SEA Games 2019.

Tim bulutangkis putra Malaysia diketahui akan berhadapan dengan Indonesia setelah kedua tim sama-sama berhasil mengalahkan lawannya di semifinal SEA Games 2019, Senin (2/12/19) di Muntinlupa Sports Center, Manila, Filipina.

Tim bulutangkis Malaysia berhasil mengalahkan Singapura dengan skor 3-0, demikian pula dengan tim bulutangkis Indonesia yang sukses membantai Thailand dengan skor 3-0.

Final SEA Games 2019 kali ini mengulang pertemuan kedua Negara pada empat tahun silam, dimana saat itu Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor 3-2 di SEA Games 2015.

Berpotensi berhadapan dengan Jonatan Christie di partai pertama, pebulutangkis Lee Zii Jia mengaku kalau dirinya telah mendapat pemanasan yang sempurna setelah dua kemenangan beruntun jelang berhadapan dengan wakil Indonesia tersebut.

"Saya telah memainkan dua pertandingan sejauh ini dan ini merupakan pemanasan yang bagus untuk saya. Saya belum pernah bermain banyak dalam satu bulan terakhir karena keracunan makanan," ujar Zii Jia dikutip dari media The Star.

Lebih lanjut lagi, Lee Zii Jia menyebut kalau dirinya berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Malaysia di final SEA Games 2019, Rabu (4/12/19) besok hari.

"Aku siap untuk Jonatan. Semoga saya bisa mendapatkan yang lebih baik darinya saat ini dan memberi Malaysia awal yang baik di final," pungkasnya.

Sejauh ini secara head-to-head di empat pertemuan terakhir Lee Zii Jia dengan Jonatan Christie, wakil Malaysia tersebut selalu mengalami kekalahan dan belum pernah menang. Apakah hal yang berbeda terjadi di final SEA Games 2019?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%