Link Live Streaming Pertandingan Bulutangkis SEA Games Nomor Perorangan

Kamis, 5 Desember 2019 07:47 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Perjuangan bulutangkis Indonesia pada gelaran SEA Games 2019 kini berlanjut di nomor perorangan. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Perjuangan bulutangkis Indonesia pada gelaran SEA Games 2019 kini berlanjut di nomor perorangan. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

INDOSPORT.COM - Perjuangan Timnas bulutangkis Indonesia di SEA Games 2019 kini berlanjut pada nomor perorangan. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Sebelumnya Timnas bulutangkis Indonesia telah lebih dulu berhasil meraih medali emas pada sektor beregu putra dan perak pada sektor beregu putri. Kini mereka kembali berjuang untuk menambah pundi-pundi medali pada gelaran pesta olahraga terbesar seantero Asia Tenggara itu.

Pertandingan ini sendiri akan diselenggarakan di Muntinlupa Sports Complex pada Kamis (5/12/19) mulai pukul 08.00 WIB. Setidaknya akan ada lima wakil Indonesia yang akan berkompetisi pada nomor perorangan di hari pertama.

Pada sektor tunggal putra yang akan bertanding kali ini ialah Shesar Hiren Rhustavito dan Firman Abdul Kholik. Sementara untuk sektor tunggal putri Tanah Air kini cukup berharap dengan Gregoria Mariska Tunjug dan Ruselli Hartawan.

Selain tunggal putra dan putri, salah satu wakil Indonesia juga akan berlaga pada sektor ganda campuran. Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kini juga mengemban misi penting untuk merebut medali emas.

Indonesia sebelumnya juga telah mengirimkan setidaknya 10 wakil untuk berkompetisi pada nomor perorangan SEA Games tahun ini. Beberapa nama seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dipastikan akan absen.

Pasalnya beberapa nama besar itu diharuskan untuk menjalani masa rehat jelang pertandingan puncak BWF bertajuk BWF World Tour Finals yang akan berlangsung 11 hingga 15 Desember mendatang di Guangzhou, China.

Berikut Link Live Streaming untuk menyaksikan pertandingan bulutangkis SEA Games 2019 yang bisa diakses melalui saluran televisi nasional RCTI.

RCTI (Klik disini untuk menyaksikan)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%